BerandaLiga InggrisFiorentina Pinjam Torreira Setahun

Fiorentina Pinjam Torreira Setahun

Gelandang enerjik milik Arsenal, Lucas Torreira kabarnya sepakat bermain semusim untuk Fiorentina dengan status pinjaman. Kabar itu dirilis oleh Fabrizio Romano.

Arsenal kecipratan 1,5 juta Euro untuk fee peminjaman tersebut. Dan di akhir musim kompetisi nanti, mereka berportensi dapat 15 juta Euro jika jasa pemainnya dipermanenkan oleh La Viola.


Torreira sudah menjalani tes medis dengan hasil memuaskan dan tinggal menunggu pengumuman dari kedua klub seputar kepindahannya.

Ada dua pemain Arsenal lain yang juga mengantri keluar. Mereka adalah Willian dan Sead Kolasinac yang akan menuju ke Corinthians Brasil dan Fenerbache di Turki.

Sebelumnya, Lazio dikabarkan meminati jasa Torreira. Berdasarkan laporan yang dihimpun oleh Gazzetta dello sport, ketertarikan Lazio datang langsung dari sang pelatih, Maurizio Sarri. Mantan pelatih Juventus dan Chelsea tersebut secara khusus meminta Torreira kepada manajemen karena dianggap cocok bermain di skema 4-3-3 yang akan dia terapkan.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini