BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanFlick: Lewandowski Cidera Ringan

Flick: Lewandowski Cidera Ringan

Mesin gol Bayern Munich, Robert Lewandowski sempat dikabarkan cidera saat membela timnya kontra Augsburg, Kamis (21/1) dinihari WIB. Namun belakangan sang pelatih Hans Flick menyatakan cidera sang striker itu tidak berat. Ringan-ringan saja!

Dalam pertandingan itu, raut wajah Lewandowski menampakkan kesakitan. Ia kemudian ditarik keluar lapangan pada menit 67 laga berjalan. Menurut Hans, keputusan itu terpaksa diambilnya untuk langkah antisipasi.

Berbicara dalam situs resmi klubnya, Hans menerangkan demikian. “Dia aset penting bagi kami, dan itu adalah langkah pencegahan agar cideranya tidak bertambah parah. Kami tidak mau mengambil risiko itu, bermain di lapangan dalam kondisi seperti itu akan berbahaya baginya.”

“Robert berkata sebelumnya padaku di pagi hari, dia rasa yang tidak beres dengan otot pada paha belakangnya. Namun kemudian, dia mengatakan kalau rasa sakit itu masih bisa ditahan dan itulah sebab dia bermain malam ini. Untung saja dia tidak mendapat cidera parah.”

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini