BerandaLiga InggrisFoden Dicoret dari Manchester City Sementara Waktu

Foden Dicoret dari Manchester City Sementara Waktu

Manchester City harus mencoret gelandang mudanya, Phil Foden sementara waktu ini. Pemulihan cedera sang gelandang membutuhkan waktu yang lebih lama lagi dari perkiraan.

Laporan terbaru dari The Telegraph, mengatakan bahwa gelandang jebolan akademik The Citizens itu masih mengalami cedera kaki yang sama seperti yang didapat saat membela Timnas Inggris.

Gareth Southgate yang mengandalkannya sejak partai perdana Euro 2020 memang sudah mencoretnya sehari sebelum final Euro 2020 menghadapi Italia pada 12 Juli 2020 kemarin.

Sumber yang sama juga menjelaskan bahwa Foden setidaknya harus absen dalam tiga matchday perdana Man City saat Liga Inggris musim 2021/2022 mulai bergulir.

Gelandang berusia 21 tahun itu sendiri merupakan salah satu gelandang muda yang mampu bersinar di skuat asuhan Pep Guardiola. Bahkan The Citizens pun dikabarkan berniat memperpanjang kontraknya baru-baru ini.

Wajar jika fans merasa khawatir, pasalnya Foden menjadi salah satu andalan Man City. Dia mencatat 50 penampilan dengan 16 gol dan 10 assist di semua kompetisi musim 2020/2021 lalu.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini