BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaFonseca Heran Roma Gagal Pertahankan Performa Kontra MU

Fonseca Heran Roma Gagal Pertahankan Performa Kontra MU

Paulo Fonseca mengatakan bahwa segalanya berjalan dengan salah untuk AS Roma pada babak kedua, setelah dihempaskan dengan skor 2-6 oleh Manchester United, Jumat (30/4) dini hari tadi WIB.

I Giallorossi gagal mempertahankan keunggulan 2-1 pada jeda turun minum, dengan kebobolan lima gol secara berturut-turut pada interval kedua.

Fonseca mengaku puas dengan penampilan Edin Dzeko dan kolega pada babak pertama, namun heran dengan penampilan yang merosot tajam pada babak kedua.

“Itu adalah kekalahan yang berat. Performa kami pada babak pertama begitu bagus, namun kami tidak melakukan hal yang sama pada babak kedua,” tutur Fonseca dalam sebuah wawancara seusai laga, dikutip dari UEFA.

“Itu sulit untuk menjelaskan bagaimana tim yang sama bisa bermain dengan bagus pada babak pertama dan tampil dengan seperti itu pada babak kedua.

“Itu adalah hal yang sulit untuk bermain kontra Man United tanpa pengganti. Namun fakta bahwa kami sampai ke semifinal adalah hal yang bagus, demikian pula dengan penampilan kami di babak pertama. Namun pada babak kedua, segalanya berjalan dengan salah.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini