Bolabola.id
Fosu-Mensah: Saya Senang Bisa Kembali Bermain untuk Tim
Beranda » Fosu-Mensah: Saya Senang Bisa Kembali Bermain untuk Tim

Fosu-Mensah: Saya Senang Bisa Kembali Bermain untuk Tim

Salah satu pemain Manchester United yaitu Timothy Fosu-Mensah, mengaku bahagia dapat kembali bermain membela klubnya ketika menghadapi Crystal Palace. Karena, sang pemain sudah sangat lama menantikan hal tersebut. Pasalnya, dia harus absen dengan waktu lama gara-gara cedera.

Timothy Fosu-Mensah sudah tidak bermain sepak bola sangat lama. Karena, bek asal Belanda itu melakukan istirahat panjang. Setelah menderita cedera lutut yang didapatkannya pada Januari 2019 lalu.

Dan di pekan ke-36 English Premier League musim 2019/2020, sang pemain masuk dalam skuad utama Ole Gunnar Solskjaer kala menghadapi Crystal Palace. Bahkan, pelatih asal Norwegia itu memasangnya di starter line-up. Sebagai bek kiri mengisi tempat yang biasa diisi oleh Luke Shaw dan Brandon Williams.

Bek berusia 22 tahun itu, mengaku sangat gembira akhirnya bisa kembali bermain membela Manchester United. Karena, sang pemain sudah sejak lama menginginkan untuk segera bisa kembali bermain sepak bola. Dan menunjukkan kemahirannya dalam bermain sepak bola.

Dilansir dari MUTV, bek kelahiran Belanda itu mengatakan,”Saya sangat senang bisa kembali bermain bersama rekan-rekan satu tim. Sudah lama saya menantikan hal tersebut. Dan pekan kemarin saya sudah melakukannya. Dan saya merasa baik sekali.”

Penantian Lama

Timothy Fosu-Mensah mengakui bahwa dirinya sudah lama kumenanti bisa kembali bermain sepak bola lagi. Untuk itulah sang pemain sangat gembira karena, harapannya sudah terwujud. Pada pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace. Yang digelar pada Jumat (16/07/2020) dini hari.

“Saya sangat gembira, karena sudah bisa kembali bermain sepak bola untuk klub kebanggaan. Kegembiraan saya bertambah ketika kami berhasil meraih kemenangan. Untuk bisa kembali bermain, saya harus menjalani masa yang sangat berat. Dan saya harus bekerja keras untuk mendapatkan momen seperti itu.”

Mempunyai Pengalaman

Bek berusia 22 tahun itu, mengaku tidak kesulitan ketika dimainkan di posisi bek kiri. Walaupun sebenarnya, posisi tersebut bukanlah posisi asli yang dikuasainya. Dengan hal tersebut, sang pemain menjadi memiliki pengalaman yang berbeda.

“Saya sangat jarang mendapatkan posisi bek kiri. Walaupun tidak begitu nyaman, saya masih bisa menyelesaikan tugas yang diberikan oleh sang pelatih dengan cukup baik. Dan itulah yang membuat saya semakin percaya diri.”

“Debut saya bersama Manchester United adalah menghadapi Arsenal. Kalau saya diposisikan sebagai bek kiri juga. Ini sedikit sulit. Tapi berusaha dengan baik. dan bila menjawab tantangan yang diberikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.”

“Di Akhir pekan nanti, saya berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk masuk dalam skuad utama. Dan musuh kami adalah Chelsea. Jadi, saya harus menyiapkan mental dan tenaga.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara