Bolabola.id
Fred Berharap Para Pemain Brasil Gabung Manchester United
Beranda » Fred Berharap Para Pemain Brasil Gabung Manchester United

Fred Berharap Para Pemain Brasil Gabung Manchester United

Gelandang Manchester United, Fred, mengakui bahwa dirinya memiliki harapan lebih banyak pemain asal Brasil dapat memperkuat The Red Devils. Fred mengklaim bagaimana kualitas yang dimiliki oleh para bintang yang berasal dari negeri Samba tersebut semua orang sudah tahu.

Salah satu klub di Eropa yang kerap menggunakan jasa pemain asal Brasil yaitu Manchester United. Di musim ini pun, Setan Merah punya dua pemain asal Brasil yakni Fred dan Andreas Pereira.

Fred mulai menikmati kariernya di United sejauh musim ini setelah meninggalkan Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer mencapai £52 juta.

Selama ini, dia telah mengoleksi 39 penampilan dengan United dan mencetak dua gol. Jika bursa transfer kembali dibuka, Fred ingin skuad Ole Gunnar Solskjaer bersedia mendatangkan kompatriotnya lebih banyak.

Fred Berharap Lebih Banyak Pemain Brasil yang Direkrut

Kendati demikian, Fred memiliki harapan akan lebih banyak lagi pemain asal Brasil direkrut Man United. Selain akan memiliki lebih banyak rekan yang berasal dari negara asalnya.

Fred juga mengklaim sudah tak perlu diragukan lagi kualitas dari pemain asal Brasil. Pasukan Ole bersaing untuk memperebutkan posisi empat besar di klasemen Liga Primer Musim ini.

“Akan keren,” kata Fred ketika berbicara apabila Setan Merah diperkuat lebih banyak pemain Brasil.

Fred mengatakan kepada Esporte Interativo, tentu saja akan sangat menyenangkan jika mereka memiliki lebih banyak lagi pemain asal Brasil di tim. Tidak perlu banyak, hanya membutuhkan beberapa tambahan saja. Ia bercanda!.

Akan Baik Jika Tim Banyak Memiliki Pemain dari Brasil

Fred  menambahkan bahwa akan selalu menjadi hal yang baik jika tim memiliki lebih banyak pemain yang berasal dari Brasil untuk membantu klub.

“Orang-orang akan tahu bagaimana kualitas yang kami punya dan bakal menjadi hal yang baik apabila beberapa pemain datang untuk bergabung dengan tim dan membantu kami menggapai semua target yang sudah ditetapkan,” Tutupnya.

Fred percaya  dengan segala kualitas yang dimiliki pemain Brasil, mereka dapat menjadikan United lebih tajam lagi di kompetisi Liga Primer Inggris. Kini, The Red Devils memang sedang dalam masa transisi untuk kembali menempati habitatnya sebagai tim juara.

Fred sendiri sepanjang musim ini menjadi salah satu pemain yang tampil gemilang. Di semua kompetisi Pemain berusia 27 tahun itu sudah tampil sebanyak 39 kali dengan sumbangan dua gol dan empat assist.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara