Bolabola.id
Fred Ingin Pogba Bertahan di Musim Depan
Beranda » Fred Ingin Pogba Bertahan di Musim Depan

Fred Ingin Pogba Bertahan di Musim Depan

Desas-desus hengkangnya Paul Pogba dari kubu Manchester United memang masih berkembang. Bahkan dalam bursa nanti sudah ada indikasi positif jika sang gelandang bakal pergi. Namun mengenai kabar ini tak langsung disukai oleh beberapa pemain, salah satunya adalah Fred.

Rekan Pogba di lini tengah Setan Merah tersebut sangat ingin jika pemain timnas Prancis masih memiliki hasrat bertahan. Dengan begitu maka skuad Manchester United akan lengkap dengan masih adanya Pogba pada musim baru nanti.

Memang karir Pogba di MU sudah berjalan empat musim terakhir ini. Sudah bosan dan menginginkan di jual membuatnya di parkir selama musim ini. Tapi sesekali Pogba juga masih memuji skuad MU pada musim ini.

Alasan inilah yang menilai jika Pogba masih memiliki harapan untuk bertahan di musim depan. “Pogba salah satu pemain penting, dia luar biasa,” kata Fred belum lama ini.

Wajib Bertahan di MU

Fred menyatakan jika Pogba harus memikirkan ulang soal keinginannya pergi dari Manchester United. Bahkan dia percaya jika kontribusi bagusnya akan membawa dampak bagus ke karir dan klubnya kedepan.

“Semua orang berkata karena mereka tidak memahami dia. Kami sudah memahami dia dan saya pikir karakternya sangat bagus. Piala Dunia 2018 lalu adalah pembuktian terbaiknya. Dan jika dia bertahan, mungkin kontribusi bagusnya akan menular ke kami di sini,”

“Salah satu pemain kuat dengan kualitas yang menawan. Liga Inggris sudah berhasil dia taklukkan. Dengan adanya dia maka kami akan semakin terbantu. Cara bermain di Liga ini memang sudah dia kuasai sejak muda,”

Bukan Sebuah Persaingan

Fred menganggap jika Pogba  bertahan akan memberikan banyak tenaga ke MU sendiri. Meski posisinya hampir sama, Fred menilai jika dia tidak akan bersaing ketika ada di lapangan. Fred sendiri memang diberikan banyak jam bermain usai Pogba mengalami cedera di musim ini.

“Posisi yang kami miliki memang sama. Namun saya tidak melihat dari segi itu. Saya menilai jika performanya akan semakin memberikan warna ke United kedepannya. Tim akan lebih baik jika dia tetap bersama kami,”

Pogba memang minim bermain sejak dirundung cedera pada musim ini.  Apalagi cedera yang dialaminya dinilai kambuhan. Tapi kini kondisinya sudah pulih. Jika bertahan maka saat musim dilanjutkan Pogba sudah tersedia untuk Setan Merah.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara