Bolabola.id
Gabriel Martinelli Bakal Absen Dalam Waktu Lama
Beranda » Gabriel Martinelli Bakal Absen Dalam Waktu Lama

Gabriel Martinelli Bakal Absen Dalam Waktu Lama

kabar buruk sedang menyambar salah satu klub raksasa English Premier League. klub tersebut adalah Arsenal. Menurut kabar yang beredar, salah satu pemain muda mereka harus beristirahat dengan waktu yang cukup lama karena menderita cedera. Pemain yang dimaksud adalah Gabriel Martinelli.

Pada bursa transfer musim panas tahun lalu, Gabriel Martinelli resmi bergabung dengan manajemen Arsenal. Sang pemain direkrut dari salah satu klub asal Brazil yaitu Ituano. The Gunners sedikit beruntung, pasalnya dia dibeli dengan harga yang cukup murah.

Harga murah, tidak menurunkan kualitas pemain. setelah bergabung dengan skuad asuhan Mikel Arteta, pemain asal Brasil itu memberikan dampak yang besar. Dari 26 penampilannya, sang pemain berhasil mencetak 10 gol, di semua kompetisi yang diikuti oleh klub tersebut.

Akan tetapi, beberapa bulan lalu penyerang berusia 19 tahun itu mendapatkan nasib yang sedikit buruk. Ketika melakukan sesi latihan bersama, sang pemain malah mendapatkan cedera. Dan pada akhirnya, dia harus memendam keinginannya untuk bermain di skuad utama karena harus istirahat untuk memulihkan keadaan.

Dikabarkan Sudah Selesai Melakukan Operasi

Dilansir dari laman resmi klub, belum lama ini, manajemen Arsenal memberikan kabar terbaru mengenai kondisi Gabriel Martinelli. Lewat  perwakilan manajemen klub. Dan sang pemain sudah selesai melakukan operasi untuk cedera yang diderita.

perwakilan manajemen klub mengatakan,”Beberapa waktu kemarin, Gabriel telah melakukan operasi untuk cederanya. Sekarang tinggal melakukan pemulihan. Namun, dia harus banyak istirahat. Karena, masih memakai pelindung lutut. Sekarang hanya tinggal menunggu waktu sembuh saja.”

Pemulihan Cedera yang Cukup Lama

Masih dari media yang sama, The Gunners menyatakan bahwa proses pemulihan cedera penyerang asal Brasil itu membutuhkan waktu yang cukup lama. Sang pemain baru bisa bermain kembali di tahun depan. Itu masih diprediksikan. Jadi juga belum pasti kapan sang pemain bisa kembali bermain.

“Ketika melakukan operasi, hal tersebut berjalan dengan baik. Tim medis menyarankan untuk sang pemain tidak melakukan pekerjaan berat dalam masa pemulihan. Supaya, proses pemulihan lebih cepat dan tidak molor.”

Kabar Lain

Bukan Gabriel Martinelli saja yang mengalami cedera dalam skuad Mikel Arteta. sebelum pemain asal Brasil itu, Pablo Mari sedikit dulu mengalami cedera. Dan sekarang dia sudah melakukan proses pemulihan. Dan sudah mempersiapkan diri untuk melakukan sesi latihan ringan.

Untuk sesi latihan berat, tim medis menyarankan kepada sang pemain supaya melakukannya pada bulan September nanti. Hal tersebut dilakukan supaya cedera ligamennya tidak bertambah parah. Dan proses pemulihan menjadi cepat.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • Today 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021

Klasemen Sementara