BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGagal ke Semifinal, Milner: No Problem, Kami Lebih Baik

Gagal ke Semifinal, Milner: No Problem, Kami Lebih Baik

Gagal melaju ke semifinal Liga Champions 2020/2021, James Milner tetap menegaskan bahwa Liverpool tampil lebih baik dari Real Madrid. Mereka terhenti di babak perempatfinal dengan skor agregat 3-1.

The Reds memang sudah lebih dulu kalah 1-3 di leg pertama pekan lalu. Mengejar defisit dua gol, mereka justru malah mengakhiri laga leg kedua dengan skor imbang 0-0.

Dalam pertandingan leg kedua, The Reds memang cukup mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan sebanyak 15 tembakan berhasil dilesakkan skuat asuhan Jurgen Klopp di laga dini hari tadi.

Meski gagal melaju ke babak selanjutnya, Milner tetap meyakini bahwa timnya tampil lebih baik. Dia hanya berharap, penampilan seperti ini bisa ditularkan di ajang Liga Inggris.

“Meski kami tersingkir, saya yakin The Reds sudah tampilkan yang terbaik. Lihat saja statistik, kami unggul di semua aspek pertandingan. Begitu juga dengan intensitas, performa dan determinasi dalam menyerang,” kata Milner BT Sport usai laga.

“Banyak sekali peluang yang sudah kami ciptakan, tapi tidak ada satu pun kami bisa konversi jadi gol. Itulah yang menjadi faktor kegagalan kami malam ini. Tapi performa ini pantas kami pertahankan, untuk menyelesaikan Liga Inggris musim ini,” tutupnya.

Liverpool tersingkir dengan agregat 3-1 di babak perempatfinal Liga Champions. Kini, mereka pun bisa fokus untuk menembus zona empat besar Liga Inggris musim ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini