BerandaLiga InggrisGaji Jadi Persoalan Man United Bawa Pulang Ronaldo

Gaji Jadi Persoalan Man United Bawa Pulang Ronaldo

Manchester United tampaknya tidak akan kuat membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford musim panas ini. Gaji jadi persoalan paling pertama dari United.

Masa depan Ronaldo di Juventus saat ini sedang dalam masa yang gonjang ganjing. Ia dikabarkan sedang frustrasi dengan kehidupannya di klub Italia itu.

Kembali ke United disebut bakal mengembalikan gairah Ronaldo. Setan Merah juga berencana membawa pulang pemain 36 tahun itu ke Old Trafford.

Namun, dikutip dari Sport Mediaset, United dinilai menyerah karena tidak mampu membayar paket gaji untuk Ronaldo. Gaji sang bintang kabarnya mencapai 540 ribu poundsterling atau setara dengan Rp10,7 miliar.

Tidak hanya gaji, Juventus kemungkinan akan menjual Ronaldo dengan harga yang tinggi untuk Ronaldo.

Laporan tersebut mengklaim bahwa mantan penggawa Real Madrid tersebut sedang bersiap untuk mengevaluasi kembali tahun terakhir kontraknya dengan Juventus. Ini dia lakukan sebelum mencari pelabuhan baru di akhir musim 2021-22.

Ronaldo, yang telah mencetak 34 gol dalam 40 penampilan untuk La Vecchia Signora musim ini, juga dikaitkan dengan kepulangannya ke Sporting Lisbon.

Gaji Jadi Persoalan Man United Bawa Pulang Ronaldo
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini