BerandaLiga SpanyolGara-Gara Messi, Aguero Batal Bela Barcelona?

Gara-Gara Messi, Aguero Batal Bela Barcelona?

Kepergian Lionel Messi dari Barcelona membuat Sergio Aguero berusaha untuk mencari jalan untuk ikut hengkang juga, selagi Inter Milan sudah menunggunya.

Sang mega bintang dipastikan akan menjalani petualangan baru dalam kariernya, setelah Barca tak mampu untuk memperpanjang kontraknya.

Paris Saint-Germain dikabarkan bakal menjadi pendaratannya pada musim panas ini, dengan kontrak berdurasi dua tahun sudah disepakati plus opsi untuk diperpanjang pada tahun ketiga, dan upah senilai 40 juta euro per musim.

Menurut Laporteria, hal ini membuat Aguero berusaha mencari cara untuk meninggalkan La Blaugrana, karena ia meninggalkan Manchester City hanya untuk bermain bersama Messi.

Sang striker berusia 33 tahun dikabarkan sudah meminta pengacaranya untuk mencari cara hengkang lewat kesepakatan kontrak yang telah ditandatanganinya, karena ia belum pernah bermain sekali pun untuk mereka sejauh ini.

Dari sumber yang sama mengatakan bahwa Aguero bisa jadi akan gabung dengan Inter setelah ini, karena Nerazzurri akan segera kehilangan Romelu Lukaku ke Chelsea.

Kesepakatan untuk sang striker timnas Belgia tidak jauh berbeda. Inter meminta 130 juta euro, sedangkan penawaran The Blues pada saat ini adalah 120 juta euro plus bonus.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini