BerandaLiga InggrisGara-gara Ronaldo, Bruno Fernandes Berani Bicara Juara

Gara-gara Ronaldo, Bruno Fernandes Berani Bicara Juara

Bruno Fernandes kini sudah mulai berani membicarakan peluang juara Premier League musim ini. Ia merasa Manchester United jauh berbeda karena kehadiran Cristiano Ronaldo.

Duet Fernandes dan Ronaldo memberikan dampak yang sangat luar biasa. Terbukti United langsung menang 4-1 atas Newcastle United, Sabtu (11/9) malam WIB.

Dua gol United diciptakan oleh Ronaldo. Dua gol lainnya disumbang Fernandes dan Jesse Lingard.

Dengan perkembangan dan peningkatan skuad setelah adanya Ronaldo di United, Fernandes mulai sesumbar.

“Kami tiba di akhir (musim lalu) dengan beberapa kesalahan. Tetapi kini melakukannya dengan sangat baik. Ada peningkatan di klub dan sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya,” kata Fernandes dikutip dari BBC.

Ia beranggapan, mental pemain jadi meningkat setelah kedatangan Ronaldo. Berkat Ronaldo, pemain muda Man United kini jauh lebih percaya diri.

“Semua orang tahu apa yang dibawa Cristiano Ronaldo untuk klub dan kami sangat senang memilikinya. Yang paling penting, seperti yang akan dia katakan, yang terpenting adalah hasil untuk tim. Pemain hebat memang selalu bisa bermain bagus saat bermain bersama,” katanya.

Fans United harus berterima kasih dengan Ronaldo, pasalnya dua gol yang diciptakan mantan penggawa Juventus itu menjadi pembuka jalan kemenangan Man United.

Berkat kemenangan tersebut, Man United untuk sementara waktu berhasil memimpin klasemen Liga Inggris 2021-2022 dengan perolehan 10 poin.

Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini