Bolabola.id
Gareth Bale Tak Tertarik Berlabuh Di Newcastle United
Beranda ยป Gareth Bale Tak Tertarik Berlabuh Di Newcastle United

Gareth Bale Tak Tertarik Berlabuh Di Newcastle United

Kabar yang dirilis oleh Daily Star mengklaim bahwa penyerang bintang Real Madrid yakni Gareth Bale sama sekali tidak tertarik untuk kembali ke Premier League dengan membela Newcastle United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pasalnya Bale sendiri mengaku bahagia dan tetap ingin bertahan di Real Madrid lebih lama lagi.

Sang pemain tim nasional Wales itu sudah dirumorkan untuk meninggalkan Los Blancos sejak Zinedine Zidane kembali ke klub ibu kota Spanyol tersebut pada bulan Maret 2019 lalu. Zidane kabarnya tidak terlalu melibatkan Bale di Skuad utama Los Blancos. Hal itu jelas membuat Bale frustasi dan peluang untuk pergi terbuka lebar.

Setelah kepindahannya ke klub Liga Super Tiongkok, Dalian Yifang gagal terlaksana pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Dia masih dirumorkan untuk meninggalkan Santiago Bernabeu secara permanen pada tahun ini. Bale benar-benar harus mencari klub yang bisa memberinya menit bermain lebih banyak.

Dana Untuk Membeli Gareth Bale

Newcastle United menjadi klub teranyar yang dikabarkan bersedia untuk menggelontorkan banyak uang untuk Gareth Bale. Karena mereka akan menerima suntikan dana yang luar biasa dari Putra Mahkota Arab Saudi, yang kabarnya akan diselesaikan pada bulan depan. Dengan merekrut Bale maka Newcastele United akan mendapat banyak keuntungan.

Kendati demikian, sang penyerang berusia 30 tahun itu dikabarkan tidak tertarik untuk pulang ke Inggris pada musim panas tahun ini. Bale ingin tetap membela Real Madrid pada musim depan. Bale sudah enam musim membela Real Madrid dan sudah banyak memenangkan gelar bergengsi bersama Real Madrid.

Tak heran kalau Bale ingin bertahan lebih lama, hal itu karena Bale ingin dianggap sebagai Legenda Los Blancos yang telah banyak berjasa membantu tim meraih banyak prestasi untuk klub.

Ingin Bertahan di Real Madrid

Gareth Bale sendiri sudah pernah mengutarakan hasratnya untuk tetap membela Los Blancos dengan sisa kontraknya masih berlaku hingga dua tahun lagi di klub ibu kota Spanyol tersebut.

Sama seperti musim-musim sebelumnya. Pada musim ini pun Bale mengalami masalah kebugaran yang membuatnya hanya mampu tampil 18 kali di semua ajang bagi Real Madrid. Dengan hanya menyumbangkan tiga gol dan dua assist. Torehan seperti itu jelas sangat buruk untuk bintang sepak bola seperti Garth Bale yang bermain untuk klub sebesar Real Madrid.

Namun menurut kabar, Zidane akan tetap mengandalkan Bale untuk sisa musim 2019/2020 ini yang terpaksa harus dihentikan sementara akibat wabah virus corona. Kabarnya kompetisi akan kembai dilanjutkan pada awal bulan Juni 2020.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara