Bolabola.id
Gareth Bale Tidak Meninggalkan Madrid Sekarang
Beranda ยป Gareth Bale Tidak Meninggalkan Madrid Sekarang

Gareth Bale Tidak Meninggalkan Madrid Sekarang

Gareth Bale dipastikan oleh Oscar Jansson untuk tetap bertahan di klubnya. Pemain berkuncir itu baru akan meninggalkan El Real ketika kontrak dirinya usai. Seperti yang diketahui Gareth Bale sering dikaitkan dengan berita dirinya ingin meninggalkan Real Madrid.

Bahkan hal ini jika dikaitkan pada Bursa Transfer yang sebelumnya. Pemain ini santer dikabarkan akan melanjutkan karier sepak bolanya di benua Amerika, China bahkan Inggris.

Karena sering dikaitkan bahwa dia akan hengkang dari klub raksasa Liga Spanyol. Yang mana membuat Bale menjadi jarang berkesempatan untuk bermain secara reguler di bawah skuad asuhan dari Zinedine Zidane itu. Tidak hanya itu, keduanya pun bahkan dilaporkan dipenuhi oleh konflik.

Tidak dipungkiri apabila klub-klub di Liga Inggris saat ini tengah bersedia untuk menampung pemain tersebut. Salah satunya adalah Tottenham Hotspur yang pasang badan. Dimana Spurs sebelumnya merupakan mantan klub dari Gareth Bale.

Akan tetapi, Oscar Jansson yang saat itu pernah satu tim dengan pemain timnas Wales di Spurs itu yakin jika mantan rekannya memilih untuk tahan di Santiago Bernabeu hingga akhir dari masa kontrak.

Seperti yang diungkapkan kepada Tribal Football, Jansson yang saat ini tengah berkarier di Swedia itu berkata bahwa melihat Bale sebagai seorang bintang jauh lebih mudah dibandingkan dengan Harry Kane. Pasalnya Bale selalu memiliki aura di sekelilingnya dimana Bale merupakan sebuah bakat yang luar biasa. Pemain bintang itu memiliki pertanyaan besar yaitu kapan dirinya akan tampil moncer lagi.

Tottenham Hotspur dan Bale

Dirinya juga menambahkan jika Gareth Bale merupakan sosok yang gigih berlatih ekstra. Sosok itu juga selalu percaya diri dengan dirinya sendiri. Yang mana ia juga menyebutkan jika sang pemain Madrid itu harus diberi kesempatan. Ketika dia mendapatkannya jadi seorang pemain maka harus dilaksanakannya dengan baik.

Jansson berfikir jika fans Tottenham Hotspur tetap menerima Bale kembali dengan tangan terbuka. Hal itu jika sang pemain akan kembali bermain lagi untuk Spurs. Pertanyaannya adalah ini hanya tentang apa yang dia ingin lakukan. Akan tetapi, pemain bola yang umurnya 30 tahun itu tidak akan tinggalkan Madrid sebelum perjanjian kontrak habis.

Jika dilihat dari catatan mainnya,Gareth Bale di musim ini telah sempurna mencatatkan dua gol dalam 15 laga yang dimainkannya. Dia juga menorehkan poin dengan memberikan dua buah assist, dua buah kartu kuning dan juga satu buah kartu merah.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara