Bolabola.id
Gary Neville Tak Yakin Ada Klub Yang Bisa Rekrut Paul Pogba
Beranda » Gary Neville Tak Yakin Ada Klub Yang Bisa Rekrut Paul Pogba

Gary Neville Tak Yakin Ada Klub Yang Bisa Rekrut Paul Pogba

Legenda Manchester United, Gary Neville kembali mengomentari terkait spekulasi masa depan gelandang The Red Devils. Paul Pogba yang terus-terusan menjadi berita hangat di media. Berita kepindahannya ke klub lain pun terus berhembus, klub yang diberitakan sangat ambisi mendatangkan Pogba adalah Real Madrid.

Neville mengaku ragu ada klub yang bisa menebus nilai transfer sang pemain. Di tengah krisis keuangan yang tengah membelit hampir semua klub akibat pandemi virus corona. Pasalnya nilai jual Paul Poga bukan harga yang murah untuk ditebus, mengingat dalam keadaan pandemi virus corona yang berdampak terhadap keuangan klub.

Akan sangat sulit bagi klub lain untuk mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain baru. Namun segaa sesuatu bisa terjadi dalam sepak bola, terlebih untuk klub sekelas Real Madrid.

Transfer Sulit Terwujud

Spekulasi terkait masa depan Pogba bersama Manchester United hingga saat ini masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya sang pemain hingga kini masih dihubungkan dengan dua raksasa Eropa, yakni Real Madrid dan Juventus.

Namun Neville meragukan transfer Pogba ke dua klub tersebut bisa terwujud. Neville menilai saat ini tidak akan ada klub yang mampu menebus nilai transfer Pogba yang berada di kisaran 80 hingga 100 juta poundsterling karena hampir semua klub di dunia mengalami masalah keuangan akibat pandemi virus corona.

Terlalu Banyak Spekulasi

Neville mengungkapkan, kepada Sky Sports, “Perjalanan karier Pogba selama ini selalu menjauh dari Manchester, pasalnya begitu banyak spekulasi terkait dirinya terlebih sang agen kerap melontarkan pernyataan di sepanjang waktu.”

“Sekarang apa yang terjadi? Virus corona telah memberikan dampak bagi industri sepakbola, klub-klub macam apa yang bersedia membeli Paul Pogba dengan menghabiskan uang 80 hingga 100 juta poundsterling?”

Sulit Memenuhi Gaji Pogba

Neville mengatakan bahwa klub lain hampir tidak mungkin membayar gaji besar seperti yang diberikan Manchester United untuk Paul Pogba, terlebih disaat keadaan ekonomi klub yang sedang menurun.

Neville pun mengatakan bahwa saat ini klub mana yang sanggup membayar gaji sebesar yang diberikan oleh Manchester United? “Saya tidak bermaksud untuk mengurangi nilainya sebagai seorang pemain, saya hanya berbicara tentang situasi ekonomi di dunia pada saat ini.”

Neville menambahkan, “Pogba mungkin harus bertahan di Manchester United selama 12 hingga 18 bulan ke depan dan menerima kenyataan di mana dia bisa membangun sebuah tim bersama pemain hebat lainnya seperti Bruno Fernandes yang baru saja bergabung dan ada Fred, McTominay, Maguire, Wan-Bissaka, De Gea , Rashford, Greenwood, dan Rashford.”

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara