BerandaLiga InggrisGelandang Manchester United Merapat ke West Ham United

Gelandang Manchester United Merapat ke West Ham United

Gelandang Manchester United, Jesse Lingard makin tidak betah di Old Trafford, West Ham United pun santer diberitakan sebagai klub selanjutnya.

Seperti yang kita ketahui, sejak awal musim 2020/2021, Lingard memang sudah tidak pernah dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut kabar yang beredar, sang pemain terlalu sering berkutat dengan masalah cedera.

Tapi uniknya meski tidak pernah bermain, Setan Merah mengambil opsi memperpanjang satu tahun kontrak gelandang berusia 28 tahun itu.

Menurut kabar terbaru, Ole Gunnar Solskjaer pun rela melepas sang pemain guna mendapatkan waktu bermain. Asalkan itu hanya sebatas peminjaman hingga akhir musim 2020/2021 ini.

Media Inggris, The Times pun mengabarkan West Ham United siap memberikan tawaran peminjaman Lingard pada Manchester United. Transfer ini diharapkan bisa terealisasi sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

West Ham United yang sekarang dilatih oleh David Moyes, mantan manajer Man United dikabarkan menjadi daya tarik untuk mendapatkan Lingard.

Masih ditunggu kesepakatan tercapai antara Manchester United dan West Ham United terkait transfer peminjaman Lingard. Semoga saja sang pemain segera bisa cabut dari Old Trafford.

Apalagi mulai bermunculan rumor yang mengatakan Solskjaer punya rencana mencoretnya dari skuat untuk paruh kedua musim 2020/2021 ini.

Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini