Bolabola.id
Gelandang Milik Chelsea Diincar PSG
Beranda ┬╗ Gelandang Milik Chelsea Diincar PSG

Gelandang Milik Chelsea Diincar PSG

Raksasa Liga Perancis saat ini memiliki rencana dalam menutup kekurangan timnya. PSG, berniat untuk meminang Tiemoue  Bakayako di bursa transfer pemain yang saat ini masih bermain bersama Chelsea.

Pada beberapa kesempatan awal musim panas lalu, sang pelatih Frank Lampard telah memberikan kesempatan kepada si pemain dalam membuktikan kualitas terbaiknya. Namun sayang, ternyata Bakayoko masih gagal membuat sang pelatih terkesan.

Oleh karena itu, oleh sang pelatih diberi opsi lain. Pemain asal Prancis ini kemudian di pinjamkan ke AS Monaco yang merupakan mantan klubnya.

Pemain Pinjaman Namun Tampil Impresif

Saat dipinjamkan ke klub lain, pemain ini nampak tampil impresif. Dirinya bisa bermain secara reguler di Stade Louis II. Pemain tersebut juga berhasil menggawangkan bola sebanyak satu kali dengan assist sebanyak 20. Pencapaian itu dia dapat dari penampilannya sebanyak 20 kali di liga 1.

Karena ketangguhannya di lapangan, pemain ini berhasil membawa mantan klubnya tersebut untuk bertengger di peringkat 9 klasmen sementara dengan poin yang dihasilkan sebanyak 40.

Meskipun masih di peringkat 9, namun klub yang dilatih oleh Robert Moreno tersebut berpeluang untuk menyelesaikan klasemen sebagai klub papan atas. Hal tidaklah sulit, pasalnya klub tersebut hanya terpaut pada satu poin dengan lawan diatasnya.

Penampilan Menjanjikan

Bersama Montpeiller dan Lyon klub ini hanya terpaut pada peringkat ke 7 dan juga ke 8. Karena performanya yang gemilang di usia 25 tahun tersebut maka klub PSG ‘naksir’ dan berniat untuk meminangnya pada bursa transfer besok.

Berdasarkan laporan dari Le10, menyebutkan bahwa Bakayoko ini tidak memiliki masa depan yang jelas di Stamford Bridge. Alhasil, raksasa Prancis ini siap untuk negosiasi dengan klub Chelsea. Dikabarkan juga klub asal Prancis tersebut akan menguangkan si pemain.

Laporan dari AS Monaco menyebut bahwa klub sudah menyiapkan dana yang cukup besar yaitu sekitar 40 juta poundsterling atau 776 miliar jika dirupiahkan. Hal ini tentu saja sangat menarik, klub manakah yang jadi tempatnya berlabuh musim depan.

Namun kabar ini masih menunggu pihak Chelsea yang notabene belum bisa menjawab segala spekulasi sampai saat ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara