BerandaLiga InggrisGelandang Valencia Ini Gantikan Wijnaldum Di Liverpool?

Gelandang Valencia Ini Gantikan Wijnaldum Di Liverpool?

Liverpool kabarnya masih mencari pemain pengganti setelah ditinggal Giorginio Wijnaldum dan Xherdan Shaqiri di musim ini. Salah satu yang masuk bidikan adalah Carlos Soler.

Gelandang serba bisa Valencia itu dinilai memiliki skill kemampuan serta faktor lain yang bisa memberikan keuntungan untuk Liverpool.

Soler sendiri dikenal sebagai gelandang tengah Valencia. Namun demikian, Soler juga kerap dimainkan di sejumlah posisi lain di sektor tengah.

Dilaporkan Fichajes, kemampuan itulah yang bisa memberikan banyak opsi untuk pelatih Jurgen Klopp. Selain itu, Liverpool juga melihat situasi kontraknya bersama Valencia, yang memungkinkan untuk dibeli.

Soler masih memiliki sisa kontrak hingga Juni 2023 bersama Valencia. Sejauh ini belum ada penawaran kontrak baru dari pihak klub Spanyol tersebut.

Situasi itu yang pada akhirnya dilihat Liverpool sebagai peluang untuk bisa menggaet Soler, setidaknya di bursa transfer Januari nanti dengan harga yang bisa dinegosiasikan.

Pemain 24 tahun itu bergabung bersama Valencia dari akademi klub pada 2016. Sejauh ini Soler sudah tampil di 188 pertandingan, mencetak 26 gol dan 26 assists.

Adapun Liverpool belum mendatangkan gelandang pengganti setelah ditinggal Wijnaldum hengkang ke PSG dan Shaqiri ke Lyon. Rencananya, Liverpool baru akan bergerak mendata pemain baru mulai Januari nanti.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini