BerandaLiga ItaliaGelar Serie A Masih Belum Lepas dari Tangan AC Milan

Gelar Serie A Masih Belum Lepas dari Tangan AC Milan

Membicarakan kandidat juara Serie A musim 2020/21 ini, nama AC Milan nampaknya sudah tidak lagi diperhitungkan. Rossoneri duduk di posisi kedua dengan 59 poin, terpaut enam poin dari Inter Milan di puncak yang bermain satu laga lebih sedikit.

Akan tetapi pesimisme publik tersebut tidak dimiliki oleh gelandang AC Milan, Ismael Bennacer. Menurut pemain Aljazair tersebut, kesempatan AC Milan untuk meraih gelar Serie A sama sekali belum tertutup.

“Masih ada 10 laga lagi yang harus dijalani, jadi semua masih mungkin terjadi. Saya dan semua orang di tim siap memberikan 200 persen untuk menggapai gelar. Kami bermain untuk posisi pertama, bukan kedua dan ketiga. Kita akan lihat hasil akhirnya nanti,” ujar Bennacer dilansir Football Italia.

Ketetapan hati Bennacer akan diuji kala AC Milan menjamu penghuni posisi ke-10, Sampdoria di lanjutan pekan ke-29 Serie A pada Sabtu (3/4) WIB.

Gelar Serie A Masih Belum Lepas dari Tangan AC Milan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini