BerandaLiga ItaliaGennaro Gattuso Resmi Menjadi Pelatih Fiorentina

Gennaro Gattuso Resmi Menjadi Pelatih Fiorentina

Gennaro Gattuso tidak perlu menunggu lama untuk mendapat pekerjaan baru. Pasalnya mantan gelandang AC Milan tersebut telah resmi diangkat sebagai pelatih klub Serie A, Fiorentina.

Pengumuman dari twitter resmi klub menunjukkan jika manajemen Fiorentina telah resmi memberikan kontrak hingga Juni 2023 kepada Gattuso. Seperti diketahui, Gattuso baru saja ditendang dari posisinya sebagai pelatih Napoli setelah hanya mampu membawa Il Partenopei finish di posisi ke-5.

Di Fiorentina, Gattuso akan menggantikan posisi Giuseppe Iachini yang gagal membawa Fiorentina bersaing di papan atas Serie A. Di musim 2020/21, Franck Ribery dkk hanya mampu mengakhiri musim di posisi ke-14. Sebagai catatan, terakhir kali Fiorentina menembus lima besar adalah di musim 2015/16 silam.

Fiorentina akan menjadi klub Serie A ke-3 yang ditangangi oleh Gattuso. Sebelum Napoli, mantan gelandang Timnas Italia tersebut pernah menukangi mantan klubnya, AC Milan pada periode 2017 hingga 2019.

Gennaro Gattuso Resmi Menjadi Pelatih Fiorentina
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini