BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGerrard: Rangers, Jangan Bertenti Bermimpi

Gerrard: Rangers, Jangan Bertenti Bermimpi

Steven Gerrard mengatakan timnya, Glasgow Rangers sekarang berani bermimpi untuk melangkah lebih jauh di Liga Europa. Sebagai manajer, Gerrard yakin dengan kemampuan anak asuhnya itu.

Pria asal Liverpool itu mengaku semakin termotivasi untuk bisa membawa Rangers melangkah lebih jauh di Liga Europa usai menahan imbang 1-1 Slavia Praha pada babak 16 besar Liga Eurpa.

Setelah menasbihkan diri menjadi juara Liga Primer Skotlandia, Rangers tampaknya semakin berambisi untuk tampil lebih jauh di Eropa. Apalagi usai menahan imbang Slavia Praha, pasukan Rangers semakin percaya diri.

Boleh dibilang Slavia merupakan lawan yang kuat. Mereka pernah mengalahkan Leicester yang cukup kuat di Liga Inggris. Itulah yang bikin Rangers makin pede di Eropa.

Rangers melangkah ke perempatfinal setelah hasil bagus di Ibrox. Gerrard mengatakan bahwa pemainnya bakal bermimpi lebih tinggi.

“Seratus persen kami akan bermimpi. Kami telah bermimpi sejak kami lolos. Tidak ada salahnya bermimpi,” kata Gerrard kepada BT Sport.

“Tapi pada saat yang sama, Anda harus menghormati lawan. Anda harus menyadari tantangannya dan apa yang akan Anda hadapi,” lanjutnya.

“Akan selalu menyenangkan untuk bermimpi tetapi kami mungkin harus menemukan performa terbesar kami musim ini di Ibrox untuk menyelesaikan musim,” tukas legenda Liverpool itu.

Gerrard: Rangers, Jangan Bertenti Bermimpi
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini