Bolabola.id
Giroud Sulit, Inter Alihkan Bidikan Ke Cavani
Beranda » Giroud Sulit, Inter Alihkan Bidikan Ke Cavani

Giroud Sulit, Inter Alihkan Bidikan Ke Cavani

Milan, La Beneamata kabarnya mempunyai alternative baru di bursa transfer nanti. Sebelumnya, Inter di kabarkan memburu tanda tangan penyerang Chelsea, Olivier Giroud. Bomber berdarah Prancis tersebut tampaknya bakal sulit di dapatkan karena Chelsea masih membutuhkan tenaganya pada musim depan.

Situasi ini pun membuat Inter mengarahkan bidikan kepada sosok Edinson Cavani. Penyerang milik Paris Saint-Germain ini tengah di isukan bakal meninggalkan Stade de Princes pada musim panas nanti. Pasalnya kontrak Edinson Cavani bersama PSG akan habis pada tanggal 30 Juni 2020 mendatang.

Menurut laporan, kubu PSG tidak berminat memperpanjang kontrak penyerang asal Uruguay ini. Dengan demikian, Edinson Cavani di pastikan bakal berstatus bebas transfer pada musim panas nanti. Mengetahui situasi ini, I Nerazzurri kabarnya ikut memburu tanda tangan mantan penyerang Napoli ini pada bursa transfer nanti.

Syarat Pengalaman

Selain factor gratisan, Inter tertarik memboyong Edinson Cavani karena memiliki pengalaman yang sangat banyak. Di Serie A Italia, Edinson Cavani juga memiliki jam terbang yang tinggi karena pernah bermain untuk Napoli selama tiga tahun.

Di musim ini, Edinson Cavani mengalami kesulitan menembus skuat utama PSG. Hal itu di karenakan PSG sudah mempunyai penyerang yang lebih muda dan berkualitas sekelas Mauro Icardi pada musim ini. Tercatat, bomber 33 tahun ini baru mencetak empat gol dan dua assist dari 14 penampilannya di ajang Ligue 1 musim ini.

Banyak Pesaing

Akan tetapi, Inter Milan harus siap bersaing dengan beberapa raksasa Eropa untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Uruguay ini. Saat ini Atletico Madrid dan Manchester United di laporkan sangat tertarik menampung penyerang haus gol ini.  Kubu Manchester United memang membutuhkan sosok tajam di lini serangnya pada musim depan.

Odion Ighalo yang di plot sebagai ujung tombak United musim ini di anggap masih belum maksimal. Sementara Atletico Madrid butuh bomber berpengalaman untuk memimpin skuad muda Diego Simeone di atas lapangan. Seperti yang di ketahui, Atletico Madrid musim ini mempunyai pemain-pemain yang masih berusia sangat muda.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara