Bolabola.id
Giroud Telah Menjadi Teladan untuk Chelsea
Beranda » Giroud Telah Menjadi Teladan untuk Chelsea

Giroud Telah Menjadi Teladan untuk Chelsea

Peran Olivier Giroud untuk Chelsea pada pertandingan melawan Manchester United tadi, telah dipuji oleh sang pelatih yaitu Frank Lampard. Pujian tersebut disematkan bukan hanya untuk satu golnya saja. akan tetapi, dia juga sudah menjadi teladan yang baik untuk rekan setimnya.

Pada laga semifinal ajang Piala FA dini hari tadi, Chelsea berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 3-1. Laga tersebut digelar di Wembley Stadium. Olivier Giroud berhasil menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan tersebut.

Kemenangan The Blues ini, tidak lepas dari peran yang ditunjukkan oleh striker asal Prancis itu. Karena, sang pemain mencetak satu gol pada menit ke-45. Setelah menerima assist dari Cesar Azpilicueta. Dan gol tersebut menjadi gol pembuka kemenangan klub bermarkas di Stamford Bridge itu.

Setelah gol pertama terjadi, skuad asuhan Frank Lampard kembali menambah gol di babak kedua. Tepatnya di menit ke-46 dan menit ke-74. Satu gol dicetak oleh Mason Mount, dan satu gol lagi terjadi own gol dari Harry Maguire. Manchester United memperkecil kekalahan dengan mencetak satu gol lewat kaki Bruno Fernandes di menit ke-85.

Pantas Sebagai Pemain Teladan

Pelatih Chelsea yaitu Frank Lampard, sangat gembira dengan aksi yang diperlihatkan oleh striker berusia 33 tahun itu. Dan sebelum menumbang satu gol kala mengalahkan The Red Devils, sang pemain sudah mencetak tiga gol dari empat pertandingan terakhir. Dengan hal tersebut, dia saat ini sedang dalam performa yang bagus.

Dilansir dari Football London, pelatih asal Inggris itu mengatakan,”Oliver, membuat saya bahagia. Dia berhasil menampilkan performa terbaiknya. Selain mencetak gol, dia juga sangat pantas menjadi teladan bagi rekan setim.”

“Ketika kompetisi masih awal kemarin, striker asal Prancis itu tidak memiliki peluang untuk bermain. Karena, kalah bersaing dengan rekan sesama strikernya yaitu Tammy Abraham. Setelah itu dia melakukan latihan yang keras. Sehingga, pada bulan Januari 2020, dia sudah siap bermain dan menjadi salah satu pemain yang memiliki sikap paling positif.”

“Sebenarnya saya juga cukup dekat dengan Oliver Giroud. Belum lama ini, saya melakukan perbincangan kecil. Dari hal itu, saya bisa menilai bahwa sang pemain sangat bijak dan memiliki profesionalisme yang sangat baik.”

Pada Januari 2020 kemarin, mantan pemain Arsenal ini hampir saja hengkang dari Stamford Bridge Stadium. Sang pemain bahkan sudah dikaitkan dengan banyak tim. Namun, Frank Lampard menyuruhnya untuk bertahan di Chelsea. Dan sekarang dia sudah kembali menjadi pemain andalan klub asal London itu.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara