BerandaLiga LainnyaDuniaGol Griezmann Apik, Namun Prancis Main Mengecewakan

Gol Griezmann Apik, Namun Prancis Main Mengecewakan

Antoine Griezmann memang menciptakan sebuah gol yang memukau dalam pertandingan kontra Ukraina, namun Prancis bermain dengan mengecewakan hingga gagal menang di Stade de France, Kamis (25/3) dini hari tadi WIB.

Sang striker Barcelona berhasil membuka skor pada menit ke-19 melalui sebuah tembakan kaki kirinya ke pojok atas gawang Ukraina. Sebuah gol yang terlalu indah untuk dihentikan oleh Heorhiy Buschan di bawah mistar.

Sebelumnya, Olivier Giroud membuang peluang di muka gawang dari Lucas Hernandez di awal laga. Ia pun gagal memaksimalkan kans di pengujung babak pertama.

Ukraina tidak terlalu begitu mengerikan pada awalnya, namun mulai bangun dari tidurnya seusai jeda turun minum.

Tim asuhan Andriy Shevchenko mulai memberikan ancaman secara perlahan, dan gol pun tiba pada menit ke-57.

Alexander Karavaev berhasil mendapatkan bola di sisi kanan lini serang mereka, dan memberikan bola kepada Serhiy Sydorchuk yang tidak terkawal di dekat kotak penalti.

Sang gelandang memutuskan untuk melepaskan tembakan keras dan mengenai Presnel Kimpembe, namun bola tetap masuk ke gawang Hugo Lloris dan kedudukan pun disamakan.

Sejumlah pemain lini serang yang diturunkan oleh Didier Deschamps dari bangku cadangan tidak menghasilkan gol penentu kemenangan untuk tuan rumah dan skor imbang 1-1 pun bertahan.

Prancis 1-1 Ukraina – (Antoine Griezmann 19’; Presnel Kimpembe 57’ [bd])

Susunan pemain

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Pavard, Varane, Kimpembe, L. Hernandez; Kante, Rabiot; Coman (O. Dembele 63’), Griezmann, Mbappe (Martial 77’); Giroud (Pogba 63’).

Ukraina (5-3-2): Buschan; Karavaev, Zabarnyi, Krivtsov, Matviyenko, Mykolenko; Shaparenko (Zubkov 86’), Sydorchuk (Kovalenko 79’), Zinchenko; Malinovskiy, Yaremchuk (Junior 72’).

Gol Griezmann Apik, Namun Prancis Main Mengecewakan
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini