BerandaLiga InggrisGol Ke Gawang Southampton Bisa Bangkitkan Pede Aubameyang

Gol Ke Gawang Southampton Bisa Bangkitkan Pede Aubameyang

Gol Pierre-Emerick Aubameyang ke gawang Southampton dinilai Mikel Arteta memiliki arti penting bagi strikernya itu. Menurut manajer Arsenal tersebut, Aubameyang bisa mendapatkan kepercayaan dirinya kembali dan membantu timnya meraih hasil yang lebih baik di masa mendatang.

Harapan tersebut diungkapkan Arteta setelah Aubameyang mengakhiri masa paceklik gol dalam 11 pertandingan sebelumnya. Sayangnya, gol tersebut tidak cukup membawa Arsenal meraih angka penuh dinihari tadi.

Meski begitu, Arteta tetap senang melihat kontribusi yang sudah ditunjukkan Aubameyang dan berharap pemainnya itu mencetak gol lebih banyak lagi, sekaligus membawa Arsenal naik peringkat di klasemen Liga Inggris.

“Semoga gol tersebut bisa mengubah segala sesuatunya dengan dramatis dan dia bisa mulai mencetak gol di setiap pertandingan karena hal itu yang kami butuhkan saat ini,” ungkap Arteta.

“Kami membutuhkan angka, kami butuh gol lebih banyak dan harus lebih efisien ketika mendapatkan peluang. Saya pikir golnya itu bisa membuatnya semakin bagus,” tandasnya.

Gol Ke Gawang Southampton Bisa Bangkitkan Pede Aubameyang
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini