BerandaLiga ItaliaGol Telat Koulibaly Antar Napoli Taklukkan Juventus

Gol Telat Koulibaly Antar Napoli Taklukkan Juventus

Kalidou Koulibaly mencetak gol telat yang membantu Napoli untuk comeback kontra Juventus pada pertandingan pekan ketiga Serie A.

Partenopei tertinggal lebih dulu pada menit ke-11, setelah Kostas Manolas membuat kesalahan dan Alvaro Morata merebutnya. Sang striker asal Spanyol kemudian menyelesaikan peluang dengan baik ketika berhadapan satu lawan satu dengan David Ospina.

Tim tuan rumah terus mendominasi, namun tidak pernah benar-benar bisa menembus pertahanan Bianconeri hingga babak kedua dimulai.

Lorenzo Insigne melakukan percobaan lewat tendangan ciri khasnya ke pojok gawang, yang coba ditangkap oleh Wojciech Szczesny, namun bola lepas dari genggaman dan Matteo Politano berada di tempat yang tepat untuk mengeksekusinya.

Keputusan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, untuk menurunkan Moise Kean melakoni debutnya terbukti keliru, karena sang striker timnas Italia malah menyebabkan gawang mereka kebobolan.

Menyambut umpan sepak pojok, Kean malah menanduknya ke gawang sendiri. Szczesny berhasil menggagalkan bola masuk ke gawang, namun ia tak berdaya ketika Koulibaly menyelesaikan bola muntah.

Kini, Si Nyonya Tua masih berada dalam pencariannya untuk meraih kemenangan pertama di Serie A, dan Napoli sudah menyapu bersih kemenangan dari tiga laga perdana.

Napoli 2-1 Juventus – (Matteo Politano 57’, Kalidou Koulibaly 86’; Alvaro Morata 11’)

Susunan Pemain

Napoli (4-3-3): Ospina; Di Lorenzo, Koulibaly, Manolas, Mario Rui (Malcuit 90’); Fabian Ruiz, Anguissa, Elmas (Ounas 46’); Politano (Lozano 72’), Osimhen (Petagna 90’), Insigne (Zielinski 73’).

Juventus (4-3-3): Szczesny; De Sciglio, Bonucci, Chiellini, Pellegrini (De Ligt 57’); McKennie (Ramsey 72’), Locatelli, Rabiot; Bernardeschi, Morata (Kean 82’), Kulusevski.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini