BerandaLiga InggrisGol Tunggal Lanzini Bikin West Ham Pulangkan Man United

Gol Tunggal Lanzini Bikin West Ham Pulangkan Man United

Manuel Lanzini mencetak gol semata wayang West Ham United untuk memulangkan Manchester United dari Carabao Cup pada pertemuan di Old Trafford, Kamis (23/9) dini hari WIB.

The Red Devils baru saja membawa pulang tiga poin penting dari lawatannya ke London Stadium pada akhir pekan, dengan gol telat Jesse Lingard dan penyelamatan David De Gea menjadi headline.

Namun The Hammers hanya memerlukan waktu sembilan menit untuk membalas kekalahan tersebut, dengan Manuel Lanzini muncul sebagai pencetak gol setelah memaksimalkan aksi Ryan Fredericks.

Kedudukan hampir disamakan oleh Juan Mata, yang melakukan percobaan dari sudut sempit dari situasi sepak pojok, namun bola dimentahkan oleh tiang gawang.

Karena skor tak berubah hingga babak kedua, Mason Greenwood pun diutus dari bangku cadangan, dan ia hampir menyeimbangkan kedudukan ketika mendapatkan umpan memanjakan dari Donny van de Beek, namun kiper Alphonse Areola berhasil menggagalkannya.

Peluang-peluang dari Andriy Yarmolenko dan Mark Noble harusnya bisa membantu tim tamu mengunci kemenangan di menit-menit akhir, namun bola gagal menemui sasaran. Terlepas dari itu, tim asuhan David Moyes tetap berhasil meraih kemenangan untuk melanjutkan petualangan di kompetisi ini.

Manchester United 0-1 West Ham United – (Manuel Lanzini 9’)

Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): D. Henderson; Dalot, Bailly, Lindelof, Telles (Elanga 73’); Van de Beek, Matic; Lingard (Fernandes 73’), Mata (Greenwood 61’), Sancho; Martial.

West Ham United (4-2-3-1): Areola; Fredericks (Coufal 17’), Dawson, Diop, Johnson; Kral, Noble; Yarmolenko, Lanzini (Fornals 68’), Masuaku (Vlasic 69’); Bowen.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini