Bolabola.id
Gonzalo Higuain Tetap Berkarier Bersama Raksasa Liga Italia
Beranda ยป Gonzalo Higuain Tetap Berkarier Bersama Raksasa Liga Italia

Gonzalo Higuain Tetap Berkarier Bersama Raksasa Liga Italia

Pemain yang menjadi ciri khas dari Juventus, Gonzalo Higuain, merupakan pemain primadona. Bahkan karena penampilannya yang apik membuat Gonzalo Higuain tetap ditahan oleh Juventus. Hal ini juga disetujui oleh dirinya. Gonzalo ingin tetap berada di Juventus sampai kontrak dari sang bintang habis. Kabar ini nampaknya langsung disampaikan oleh sang ayah yaitu Jorge.

Menurut kabar yang beredar, akibat dari pandemi virus corona membuat sang bintang akan didepak dari Juventus. Hal tersebut karena Juventus berniat untuk mendatangkan pemain baru lagi. Hal ini terutama untuk para pemain yang sedang melakukan isolasi di negaranya masing-masing. Termasuk si mantan pemain Napoli, Higuain.

Seperti yang dikutip dari Tuttosport, melaporkan bahwa Higuain akan mendapatkan konsekuensi yang cukup serius apabila dirinya tetap berada di negara asalnya. Dengan terus-menerus berada di Argentina, Higuain berpotensi untuk mendapat pemutusan kontrak dengan klub Juventus, raksasa klub Italia.

Menemani Ibunya yang Sakit

Lapangan lain menyebutkan, bahwa sang bintang Higuain tidak kembali ke Italia karena sedang menemani ibunya yang sakit. Ibu dari Higuain ini didiagnosis sakit kanker. Jika lama kelamaan berada di Argentina, maka Higuain berpotensi besar untuk kembali ke klub lamanya yaitu River Plate.

Alasan berbeda dilontarkan oleh ayah dari sang bintang tersebut. Jorge akan memastikan bahwa anaknya tersebut tetap merumput di Italia sampai kontraknya habis bersama Juventus. Segala isu mengenai anaknya disampaikan oleh sang ayah pada LM Nequen bahwa hal tersebut tidak benar. Ditambah lagi sang anak masih punya kontrak bersama Juventus bahkan selama satu setengah tahun lagi. Maka akan sulit jika Higuain meninggalkan Juventus.

Ayahnya juga sangat yakin jika putranya ini tetap menghargai keputusan ini. Dalam 18 bulan ini Higuain akan memutuskan apakah ingin tetap bertahan atau meninggalkan Juventus.

Higuain memang tidak punya niat untuk meninggalkan Juventus. Apalagi Higuain sangat disukai oleh para fans nya. Kecintaannya ini sama seperti dirinya cinta pada Bianconeri, dan seragam Juventus.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara