Bolabola.id
Gosens Ungkap Mimpinya Yang Ingin Bermain Untuk Schalke
Beranda » Gosens Ungkap Mimpinya Yang Ingin Bermain Untuk Schalke

Gosens Ungkap Mimpinya Yang Ingin Bermain Untuk Schalke

Jadi incaran klub top Eropa, Bek sayap Atalanta, Robin Gosens justru memimpikan untuk bermain di klub Bundesliga yakni Schalke. Pemain yang sedang menjadi incaran banyak klub eropa itu mengaku leih tertarik meniti karir sepak bola di Jerman. Tak heran kalau Gosens punya mimpi ingin berseragam Schalke 04.

Bek sayap Atalanta, Robin Gosens merupakan salah satu bek sayap terbaik di Serie A. Sejauh ini, beberapa klub sudah mulai menunjukkan ketertarikan untuk mendatangkan pemain 25 tahun tersebut, termasuk Inter Milan, Juventus dan Lyon yang berambisi ingin merekrutnya. Permainan Gosens diatas lapangan memang sudah tidak diragukan lagi.

Klub Impian Gosens Adalah Schalke

Sama seperti pemain lain, ternyata Gosens pun punya klub favorit dan bermimpi bisa bermain di klub tersebut suatu saat nanti. Namun uniknya, pemain asal Jerman tersebut bukan memimpikan bermain di klub top Eropa seperti Real Madrid, Barcelona atau Manchester United dan lainnya, Gosesns malah ingin bermain di Schalke. Dari sekian banyak klub Gosens memiliki ketertarikan dengan Schalke, bahkan Gosens tidak ingin bermain untuk Bayern ataupun Dormund.

“Adalah impian saya untuk bermain di Bundesliga. Mungkin itu bukan sesuatu yang akan terjadi sekarang tetapi bermain dengan Schalke adalah impian masa kecil saya,” ujar Gosend dalam sebuah wawancara bersama media asal Jerman, ZDF Sport.

Didatangkan Atalanta dari Heracles Almelo di tahun 2017, Gosens berhasil menjelma jadi salah satu bek sayap paling diperhitungkan. Selalu membuat kejutan dan menciptakan kesulitan bagi lawan diatas lapangan.

Naluri Mencetak Gol

Bukan kecepatan atau teknik tinggi yang jadi modal Gosens untuk menaklukan Serie A, melainkan visi bermain dan naluri mencetak golnya yang tinggi. Di musim ini saja, Gosen sudah mencetak 8 gol dan 5 assist dari 30 laga yang dilaluinya. Untuk seorang Bek tentu itu hal yang sangat mengagumkan.

Tidak hanya itu, Gosen yang tidak terlalu cepat pun punya sistem pertahanan yang sangat baik. Wajar jika akhirnya banyak mulai melirik jasanya di musim panas nanti, terutama Inter Milan yang memang bermain dengan skema yang sama seperti Atalanta.

Ketajaman Gosens bisa diandalkan oleh tim manapun, Gosens tidak hanya bisa diandalkan di lini belakang, naluri mencetak golnya sangat membantu lini depan tim. Dan itu sangat menguntungkan klub memiliki pemain belakang dengan kemampu multi talenta. Bisa bermain bertahan dan punya naluri mencetak gol layaknya seorang penyerang.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara