BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisGratisan, Olympique Lyon Comot Jerome Boateng

Gratisan, Olympique Lyon Comot Jerome Boateng

Olympique Lyon memutuskan untuk mencomot defender berpengalaman Jerome Boateng, yang sudah menjadi pengangguran sejak kontraknya tidak diperpanjang oleh Bayern Munich pada musim panas ini.

Sang pemain tim nasional Jerman telah melaksanakan tes medis pada hari Selasa (31/8) ini, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano. Ia telah menyepakati kontrak dan pengumuman resminya akan segera dirilis.

Namun jurnalis Sky Sports Germany, Max Bielefeld, menambahkan bahwa Boateng bakal diikat dalam kontrak berdurasi dua tahun.

Keputusan untuk merekrutnya, menurut warta dari Get French Football News, berkaitan dengan terdegradasinya Marcelo ke tim reserve Lyon, karena bertindak dengan buruk dalam skuat.

Boateng sebelumnya sudah pernah dikaitkan dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini, namun transfernya gagal terlaksana karena klub raksasa Premier League itu telah mendatangkan Raphael Varane.

Sepanjang kariernya, pemain berusia 32 tahun ini telah merengkuh berbagai gelar bergengsi, seperti menjuarai Bundesliga dalam sembilan kali kesempatan, mengangkat trofi Liga Champions dua kali, dan menjadi juara Piala Dunia 2014 bersama Jerman.

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini