Bolabola.id
Griezmann dan Pique Saling Caci Maki, Begini Rekamannya
Beranda ยป Griezmann dan Pique Saling Caci Maki, Begini Rekamannya

Griezmann dan Pique Saling Caci Maki, Begini Rekamannya

Antoine Griezmann dan Gerard Pique saling caci maki saat Barcelona dibantai 4-1 oleh PSG di Liga Champions, Rabu (17/02) dini hari kemarin.

Antoine Griezmann dan Gerard Pique saling caci maki saat Barcelona dibantai 4-1 oleh PSG di Liga Champions, Rabu (17/02) dini hari kemarin.

Pertemuan Barcelona vs PSG membuka leg pertama 16 besar Liga Champions. Laga ini berlangsung sangat seru awalnya, dengan Barca mencetak keunggulan lebih dulu.

Blaugrana unggul 1-0 berkat eksekusi tendangan penalti Lionel Messi menit ke-27. Tapi Kylian Mbappe menyamakan kedudukan pada menit ke-32.

Penyerang berkebangsaan Prancis itu pun mencetak dua gol lagi untuk PSG ditambah satu gol Moise Kean. Hingga wasit meniup peluit panjang pun, Barcelona akhirnya harus menerima kekalahan 4-1.

Pada pertengahan laga berlangsung, Pique dan Griezmann kedapatan saing meneriaki. Pique kesal dengan rekan-rekan setimnya, sementara Griezmann awalnya hanya menenangkan.

Tapi penyerang Timnas Prancis itu akhirnya terpancing dengan amarah yang diluapkan oleh Pique. Cekcok tersebut pun terekam dalam rekaman suara pertandingan yang dibocorkan oleh Marca.

Berikut percakapan antara Pique dan Griezmann yang dilaporkan oleh Marca:

Pique: Elah, yang kompak dong sial! Jangan terlalu menyerang!

Griezmann: Dih, nyolot amat lu bang. Santai aja, kalem.

Pique: Elu terlalu santai di barisan depan, sialan! Ayo mundur!

Griezmann: Persetan!

Pique: Elu yang setan, di belakang kita habis-habisan di tekan. Jangan diam aja dong di depan!

Griezmann: Gua kagak diam doang bang, gua juga lari ini!

Begitulah kira-kira cekcok yang terjadi antara Pique dan Griezmann. Saat laga berakhir dengan skor 4-1, keduanya pun tidak saling bertegur sapa.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara