BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGrup D: Susul Liverpool, Muriel Bawa Atalanta Ke 16 Besar

Grup D: Susul Liverpool, Muriel Bawa Atalanta Ke 16 Besar

Atalanta memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, mendampingi juara Grup D Liverpool, setelah menundukkan Ajax Amsterdam 1-0 di Johan Cruijff Arena, Kamis (10/12) dinihari WIB.

Gol tunggal Luis Muriel di menit 85 menjadi penentu sukses Atalanta meraih kemenangan. Atalanta pun meraih 11 angka, dan menduduki posisi runner up di Grup D, sementara Ajax tergusur ke jalur Europa League.

Atalanta juga memastikan meraih satu tiket tersisa ke babak 16 besar Liga Champions dari Grup D, mengingat tiket lainnya sudah menjadi milik Liverpool, yang sudah memastikan lolos ke fase knockout Liga Champions pada matchday sebelumnya.

Adapun Liverpool bermain imbang 1-1 saat dijamu FC Midtjylland di MCH Arena. Unggul lebih dulu lewat gol cepat Mohamed Salah di menit pertama, Liverpool kecolongan di menit 62 lewat gol penalti Alexander Scholz, menyusul pelanggaran yang dilakukan kiper Caoimhin Kelleher di kotak terlarang.

Dengan hasil imbang ini, Liverpool tetap menjadi juara Grup D dengan 13 angka, sementara FC Midtjylland berada di dasar klasemen dengan dua angka.

Grup D: Susul Liverpool, Muriel Bawa Atalanta Ke 16 Besar
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini