BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup F: Sociedad Dampingi Napoli Usai Alkmaar Takluk

Grup F: Sociedad Dampingi Napoli Usai Alkmaar Takluk

Real Sociedad menjadi pendamping Napoli sebagai perwakilan Grup F Liga Europa, setelah bermain imbang 1-1 selagi AZ Alkmaar ditundukkan oleh Rijeka dengan skor 1-2 pada laga lain.

Sociedad dan Alkmaar sama-sama mengumpulkan delapan poin dan situasi masih sangat terbuka hingga pekan terakhir, namun ternyata tidak ada perubahan posisi di klasemen akhir.

La Real sudah dibikin ketar-ketir sejak menit ke-35 ketika Piotr Zielinski membuka skor untuk Napoli, yang makin menempatkan posisi Partenopei dalam kondisi yang menguntungkan di klasemen.

Willian Jose menyetarakan skor pada menit-menit akhir dan memastikan laga di Stadio Diego Armando Maradona, Jumat (11/12) dini hari tadi WIB, berakhir dengan skor imbang 1-1.

Namun itu sebenarnya tidak terlalu diperlukan, karena Sociedad unggul head-to-head atas AZ Alkmaar yang takluk pada lawatannya ke Kroasia.

Wakil Belanda itu tidak bermain baik setelah Luka Menalo membuka skor sejak menit ke-51. Owen Wijndal sempat memberikan harapan pada menit ke-57 dengan menyeimbangkan kedudukan, namun Jesper Karlsson dikartu merah pada menit ke-80, yang membuat keadaan makin sulit.

Ivan Tomecak mencetak gol kemenangan pada masa tambahan waktu, yang memastikan Alkmaar tersisih dari babak grup Liga Europa.

Grup F

Napoli 1-1 Real Sociedad

Rijeka 2-1 AZ Alkmaar

Klasemen Akhir

  1. Napoli 11
  2. Real Sociedad 9
  3. AZ Alkmaar 8
  4. Rijeka 4
Grup F: Sociedad Dampingi Napoli Usai Alkmaar Takluk
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini