Bolabola.id
Grup G: Juventus Harus Akui Kekuatan Barcelona
Beranda ยป Grup G: Juventus Harus Akui Kekuatan Barcelona

Grup G: Juventus Harus Akui Kekuatan Barcelona

Dynamo Kiev Gagal Menang di Liga Champions

Dynamo Kiev bersedih hati dengan hasil imbang 2-2 di markas Ferencvaros pada laga kedua Grup G Liga Champions, Kamis (29/10/20) dini hari WIB. Pasalnya mereka mampu unggul 2-0 lebih dulu.

Tuan rumah, Ferencvaros harus tertinggal lebih dulu dari Dynamo Kiev yang mencetak gol menit ke-28. Gol tersebut tercipta dari titik putih kotak penalti yang dieksekusi oleh Viktor Tsigankov.

Kiev juga menambah keunggulan menjadi 2-0 berkat tendangan dari Carlos De Pena. Tapi babak kedua, intensitas mereka menurun.

Ferencvaros sebagai tuan rumah memberi perlawanan di babak kedua lewat gol balasan menit ke-59 oleh Tokmac Chol Nguen. Tuan rumah juga mengejutkan publik dengan gol penyama kedudukan di menit ke-90.

Dynamo Kiev pun harus pulang dengan hasil imbang 2-2 saat pertandingan berakhir. Ini merupakan poin pertama bagi Ferencvaros di Grup G Liga Champions musim ini, sebelumnya mereka kalah dari Barcelona.

Susunan Pemain

Ferencvaros: Dilbusz; Botka, Blazic, Kovacevic, Civic; Siger, Kharatin, Somalia; Isael, Tokmac Chol Nguen, Robert Mak

Dynamo Kiev: Boyko; Karavaev, Popov, Zabarnyi, Kedziora; Shaparenko, Sydorchuk, Carlos De Pena, Buyalsky, Tsigankov; Supriaga

Juventus Harus Akui Kekuatan Barcelona

Grup G: Juventus Harus Akui Kekuatan Barcelona

Barcelona menunjukkan kekuatannya pada Juventus dengan kemenangan 2-0 di laga kedua Grup G Liga Champions di markas mereka sendiri, Kamis (29/10/20) dini hari WIB.

Barcelona berhasil mencetak gol pertama saat laga baru berjalan 14 menit. Ousmane Dembele mampu membawa Blaugrana unggul 1-0 sementara di babak pertama berkat umpan dari Lionel Messi.

Babak kedua dimulai dengan kontroversial gol Juventus menit ke-55. Tapi wasit berpikiran lain dan memutuskan melihat VAR yang akhirnya menganulir gol tersebut, Alvaro Morata dianggap offside.

Sebelum laga berakhir, Messi menambah gol Blaugrana dan memastikan kemenangan 2-0 dari titik putih kotak penalti.

Kemenangan 2-0 ini membuat Barcelona tak tersentuh di puncak, sementara Juventus turun ke urutan kedua klasemen sementara Grup G Liga Champions musim ini.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Demiral, Bonucci, Danilo; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Kulusevski; Chiesa, Morata, Dybala

Barcelona: Neto; Alba, Lenglet, Araujo, Sergi Roberto; Frenkie de Jong, Pjanic, Dembele, Pedri, Griezmann; Messi

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara