BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaGrup J: Tak Berdaya Kontra Tottenham, Antwerp Runner-up

Grup J: Tak Berdaya Kontra Tottenham, Antwerp Runner-up

Royal Antwerp sama sekali tidak bisa berbuat banyak di hadapan Tottenham Hotspur dalam lawatan ke London pada Jumat (11/12) dini hari tadi WIB.

Tim asal Belgia itu ditaklukan dengan skor 0-2 oleh Spurs, setelah dibombardir sepanjang laga. Carlos Vinicius dan Giovani Lo Celso menjadi pembeda lewat gol-golnya.

Antwerp hanya bisa melakukan dua tembakan yang keduanya tidak tepat sasaran, berbanding jauh dari 21 percobaan oleh Spurs dengan 10 di antaranya mengarah ke gawang.

Kekalahan ini membuat Antwerp turun ke urutan kedua klasemen akhir Grup J dengan koleksi 12 poin, tertinggal satu poin dari Tottenham yang lolos sebagai juara grup.

Laga ini memang sudah tidak lagi menentukan, sebab LASK Linz menang di tempat lain dengan skor 3-1 atas Ludogorets dan itu sama sekali tidak mengubah komposisi akhir klasemen.

Sempat dibuat tertinggal oleh gol Elvis Manu pada awal babak kedua, Phillipp Wiesinger, Rene Renner, dan Mads Emil Madsen membalikkan kedudukan lewat gol-gol yang tercipta hanya dalam kurun waktu 10 menit saja.

Ludogorets pun tetap terbenam di dasar klasemen akhir Grup J dengan raihan nol poin, lantaran selalu kalah pada setiap laga yang mereka mainkan.

Grup J

Ludogorets 1-3 LASK

Tottenham 2-0 Antwerp

Klasemen Akhir:

  1. Tottenham 13
  2. Antwerp 12
  3. LASK 10
  4. Ludogorets 0
Grup J: Tak Berdaya Kontra Tottenham, Antwerp Runner-up
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini