BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGuardiola: Man City Perlukan Keberuntungan untuk Jadi Juara

Guardiola: Man City Perlukan Keberuntungan untuk Jadi Juara

Setelah berhasil menembus partai final Liga Champions pertama sepanjang sejarah klub, Pep Guardiola kini berharap agar takdir berpihak kepada Manchester City untuk menjadi juara.

Dwigol Riyad Mahrez membungkam Paris Saint-Germain di Etihad Stadium, Rabu (5/5) dini hari tadi WIB, dan The Citizens pun melenggang ke partai puncak berkat keunggulan agregat 4-1.

Guardiola berpengalaman dalam meraih titel Liga Champions pada dua kesempatan, dan ia sangat menyadari bahwa takdir sangat diperlukan untuk membawa pulang trofi Si Kuping Besar.

“Orang berpikir bahwa mencapai final Liga Champions adalah hal yang mudah. Mencapai final pada saat ini hanya masuk akal setelah apa yang kami lakukan selama empat atau lima tahun terakhir,” katanya kepada BT Sport seusai laga, via Goal.

“Kami mencetak gol melalui celah pagar betis pada leg pertama, dan tandukan Marquinhos pada babak pertama hari ini menghantam mistar gawang – Anda tidak bisa mengabaikan detail-detail seperti ini.

“United memenangkan sebuah gelar karena John Terry terpleset dan pada menit-menit terakhir kontra Bayern Munich, dan Real memenangkan sebuah titel kontra Atletico karena gol pada menit ke-93. Ini adalah kompetisi yang sangat sulit dan ada kaitannya dengan takdir.”

Guardiola: Man City Perlukan Keberuntungan untuk Jadi Juara
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini