BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGuardiola Memujinya Setinggi Langit, Ini Respons Verratti

Guardiola Memujinya Setinggi Langit, Ini Respons Verratti

Marco Verratti memberi respons atas pujian setinggi langit dari Pep Guardiola usai dirinya tampil memukau saat Paris Saint-Germain mengalahkan Manchester City.

Sang gelandang timnas Italia membantu PSG menaklukkan The Cityzens dengan skor 2-0 di Liga Champions pada pengujung bulan September lalu, dan Guardiola mengutarakan sesuatu yang memujinya.

“Saya jatuh cinta. Dia luar biasa. Bahkan ketika ditekan, dia mampu menemukan operan dan melakukan satu-dua sentuhan untuk membebaskan lini tengahnya,” kata sang juru taktik asal Catalan.

Verratti mengaku tersanjung dengan pujian tersebut, namun jika itu adalah undangan untuk gabung ke Etihad Stadium, dia memberikan indikasi untuk bertahan.

“Itu adalah kata-kata yang menyenangkan saya tentunya. Dia adalah orang yang memahami sepak bola, yang hebat dalam sepak bola dan salah satu yang memberikan saya kenikmatan dalam sepak bola. Jadi, ya, saya bahagia,” kata eks bintang Pescara ini kepada France Info.

Kini sudah berusia 28 tahun, ia menyadari bahwa waktunya di dunia sepak bola tidak banyak: “Saya hanya memiliki sedikit waktu tersisa. Yang saya ketahui adalah bahwa saya akan selalu bertahan di sini.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini