BerandaLiga LainnyaDuniaGundogan Beri Sumbangan untuk Kaum Miskin di Indonesia

Gundogan Beri Sumbangan untuk Kaum Miskin di Indonesia

Nama gelandang Man City, Ilkay Gundogan nampaknya akan menjadi pahlawan bagi sebagian kecil masyarakat Indonesia. Pasalnya pemain Timnas Jerman tersebut baru saja mengirimkan bantuan bahan pangan untuk kaum miskin di Indonesia.

Laporan dari Manchester Evening Sport menyatakan jika bantuan dari Gundogan tersebut akan disalurkan kepada 3000 warga yang membutuhkan. Beberapa panti asuhan di Indonesia juga terdaftar sebagai penerima bantuan yang akan dikirimkan oleh fanbase Man City Indonesia.

Selain bahan pangan, Gundogan juga mengirimkan sejumlah jersey dengan nomor delapan, yang merupakan nomor yang dia kenakan di Man City. Jersey tersebut juga lengkap dengan tanda tangan sang peamain.

Aksi terpuji ini makin membuat musim Gundogan bersinar. Musim 2020/21 ini dia menjadi penampil terbaik The Citizens dengan total 16 gol dari 40 laga. Gol-gol tersebut membantu mengantarkan Man City memuncaki Liga Inggris dan juga melaju ke semifinal Liga Champions.

 

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini