Bolabola.id
Haaland Dianggap Pantas Gantikan Benzema
Beranda ยป Haaland Dianggap Pantas Gantikan Benzema

Haaland Dianggap Pantas Gantikan Benzema

Madrid, mantan pelatih Chelsea yakni Jose Morais baru-baru ini ikut berkomentar mengenai isu transfer Erling Braut Haaland. Menurut Jose Morais, Haaland sangat pantas menggantikan Karim Benzema di skuad Real Madrid pada musim depan. Penyerang asal Norwegia ini tampil sangat gemilang bersama RB Salzburg di musim 2019-2020.

Hebatnya, Haaland tak hanya tampil apik di kompetisi domestic, namun juga di pentas Liga Champions Eropa. Pada bulan januari kemarin, Erling Braut Haaland memutuskan untuk hijrah ke Jerman untuk bergabung dengan Borussia Dortmund. Menariknya, bomber 19 tahun ini langsung tampil ciamik di laga debutnya bersama Dortmund.

Kala itu, Erling Braut Haaland berhasil mencatatkan hattrick di laga debut dan berhasil membawa Dortmund mengamankan poin. Karena itulah, Haaland langsung di kait-kaitkan dengan Real Madrid. Kubu Los Galacticos memang sedang mencari penyerang baru untuk menggantikan Karim Benzema.

Dukung Haaland Pindah ke Madrid

Dalam sesi wawancara, Jose Morais sangat terkesan dengan penampilan penyerang muda Norwegia ini. Morais juga sangat mendukung Haaland untuk pindah ke Real Madrid. Menurut pria asal Portugal tersebut, kemampuan yang di miliki Haaland saat ini sudah layak bergabung dengan klub besar seperti Real Madrid.

Meski baru bergabung, Haaland sudah mengoleksi banyak gol bersama Dortmund pada musim ini. Dalam data, Erling Braut Haaland saat ini sudah mencetak 12 gol dan 2 assist dari 11 penampilannya bersama Die Borussen di semua kompetisi.

Cocok Gantikan Benzema

Karim Benzema sekarang ini sudah tidak berusia muda lagi. Kemampuan Benzema dalam mencetak gol sudah mengalami penurunan yang cukup drastis dalam beberapa musim terakhir. Madrid tentu butuh penggantinya dalam waktu dekat ini. Menurut Jose Morais, E. Haaland ialah pemain yang cocok untuk gantikan posisi vital Benzema di lini serang El Real.

Saat ini Karim Benzema memang sudah menginjak usia 32 tahun. Z. Zidane sendiri sudah lama mencari pengganti Benzema di lini depan Real Madrid. Namun sampai saat ini, manajemen Los Blancos masih belum bisa mendapatkan striker yang pantas menggantikannya Benzema. Pada musim panas 2019 lalu, Madrid sebenarnya sudah mendapatkan penyerang berkualitas yaitu Luka Jovic. Sayangnya striker asal Serbia tersebut tidak mampu menunjukan penampilan apik di musim ini.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara