Bolabola.id
Haaland Dinilai Sudah Siap Berseragam Real Madrid
Beranda » Haaland Dinilai Sudah Siap Berseragam Real Madrid

Haaland Dinilai Sudah Siap Berseragam Real Madrid

Penyerang asal Norwegia, Erling Haaland langsung tampil gemilang sejak dibeli Borussia Dortmund. Real Madrid pun dikabarkan tertarik untuk meminangnya. Menurut mantan pelatihnya, Alf Ingve Bernsten mengatakan Haaland sudah siap untuk membela Madrid. Semua yang dibutuhkan Real Madrid sudah ada dalam diri Haaland.

Tidak perlu ada keraguan bagi Real Madrid untuk merekrut Haaland, mengingat jumlah gol yang dicetak Haaland bahkan lebih banyak dari yang telah dicetak para penyerang Real Madrid. Kualitas Erling Haaland diyakini akan membuat Real Madrid menjadi lebih tangguh. Halaand merupakan sosok penyerang yang haus gol yang dibutuhkan Real Madrid saat ini.

Penyerang berusia 19 tahun bergabung dengan Dortmund dari Red Bull Salzburg pada bulan Januari. Dia telah mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan Bundesliga sebelum musim sepak bola dihentikan. Total, dia sudah berhasil mencetak 40 gol di seluruh kompetisi termasuk 10 gol di ajang Liga Champions.

Haaland Di Incar Klub Top Eropa

Saat ini Haaland tengah menjadi incaran klub-klub top Eropa di antaranya Manchester United, Liverpool, dan Real Madrid. Sekalipun belum genap semusim berkostum Dortmund, Haaland sudah dikaitkan dengan kepindahan di bursa transfer musim panas karena performanya yang memukau diatas lapangan.

Bernsten pernah bekerja dengan Haaland ketika memulai karier di Byrne FK. Dia percaya bahwa Haaland siap untuk bermain untuk Real Madrid yang sudah lama mengincar sang striker. Tipikal pemain seperti Haaland hanya layak bermain di klub seperti Real Madrid.

Bernsten  mengungkapkan kepada BernabeuDigital.com ,”Kalau saya pelatih dari salah satu dari lima tim terbaik di dunia, saya akan langsung membeli dia. Menurut saya, dia sudah siap berseragam Real Madrid dan saya pikir dia akan meraih banyak kesuksesan di sana.”

Pemain Yang Bisa Berkembang

Menurut Bernsten Haaland merupakan tipe pemain yang aktif dan masih bisa terus meningkat menjadi lebih baik lagi. Perkembangan Haaland akan sangat menguntungkan tim yang ia perkuat.

Bernsten menambahkan, “Erling masih berusia 19 tahun dan dia masih bisa meningkat di semua aspek dan bagian dari permainan ini. Saya berpikir apabila klub-klub besar tidak mendatangkan pemain seperti dia maka suatu hari nanti mereka mungkin akan menyesal.”

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo, Real Madrid memang kehilangan separuh golnya. Tak heran bila kini keran gol Real Madrid tak seperti dulu. Karena itulah Real Madrid membutuhkan sosok penyerang seperti Erling Haaland yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya dalam membobol gawang lawan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara