BerandaLiga InggrisHaaland Target Nomor Satu MU, Rice Kedua

Haaland Target Nomor Satu MU, Rice Kedua

Musim baru saja bergulir namun sejumlah spekulasi terkait pemain incaran di bursa transfer musim panas mendatang sudah ramai. Nama Erling Haaland dan Declan Rice santer dikaitkan dnegan kepindahan ke Manchester United.

Menurut Samuel Luckhurst dariĀ Manchester Evening News Setan Merah sudah sangat jelas tertarik untuk mendatangkan dua pemain penting target itu ke Old Trafford musim panas mendatang.

Luckhurst menyebutkan, alasan utama MU mengincar keduanya diyakini setelah klub mendapatkan tambahan pendapatan dari tiket penonton, naiknya pendapatan dari sektor lain dan pengeluaran yang terukur sehingga berani mengincar kedua pemain itu tahun depan.

Rice, cemerlang bersama timnas Inggris, namun kontraknya masih tersisa 3 tahun di West Ham. Dia diprediksi pindah karena mengincar bermain di Liga Champions musim depan.

Sementara Haaland tampil panas bersama BVB Dortmund musim ini, sudah 11 kali membuat gol dalam delapan penampilan. Total pemuda Norwegia itu membuat 68 gol dalam 67 pertandingan untuk klubnya di semua kompetisi.

Ia punya rilis kontrak senilai 67 juta Pound musim depan, dan dipastikan bakal ramai ditawar oleh klub top eropa lain.

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini