BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHadapi Chelsea, Hazard Utarakan Kebahagiaan dan Harapannya

Hadapi Chelsea, Hazard Utarakan Kebahagiaan dan Harapannya

Eden Hazard bahagia bisa berjumpa dengan kawan-kawan lamanya di Chelsea, namun berharap agar Real Madrid bisa memenangkan pertarungan di semifinal Liga Champions ini.

Setelah mengalami karier yang banyak diterpa oleh masalah cedera, Hazard sudah pulih dan sanggup bermain selama 24 menit di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) dini hari tadi WIB.

Ia bermain lebih lama, yaitu selama 24 menit, ketimbang ketika menghadapi Real Betis pada akhir pekan. Meskipun tidak memberikan kontribusi yang signifikan, namun Hazard berbahagia karena bisa bertahan lebih lama di lapangan.

“Saya hanya ingin melalui segalanya perlahan-lahan. Tentu saja saya ingin bermain, saya ingin berada di lapangan, namun pertandingan terakhir yang saya mainkan hanyalah bertahan 15 menit, hari ini, saya bermain dengan lebih lama,” kata Hazard kepada BT Sport.

“Kami memiliki sejumlah pertandingan besar hingga akhir musim, saya hanya ingin menyiapkan diri untuk tampil. Kini saya merasa lebih baik, kondisi dan tubuh saya lebih baik, saya hanya berbahagia karena bisa bermain lagi.”

Madrid tertahan dengan skor 1-1 dalam laga itu, dan meskipun berbahagia karena bisa jumpa dengan kawan-kawan lamanya, Hazard berharap agar timnya yang menang pada leg kedua nanti.

“Itu selalu menyenangkan bisa bermain melawan teman. Saya memiliki beberapa teman di sana,” tambahnya.

“Namun sekarang, saya adalah pemain Real Madrid, saya hanya ingin menang. Tidak penting jika harus menghadapi Chelsea atau tim lain, saya hanya ingin menang. Namun itu selalu menyenangkan untuk bisa berjumpa dengan wajah-wajah familiar.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini