Bolabola.id
Hadapi Dortmund, Guardiola: Mereka Kurang Konsisten
Beranda ยป Hadapi Dortmund, Guardiola: Mereka Kurang Konsisten

Hadapi Dortmund, Guardiola: Mereka Kurang Konsisten

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya lebih unggul dibanding Borussia Dortmund jelang pertemuan di leg pertama perempatfinal Liga Champions.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya lebih unggul dibanding Borussia Dortmund jelang pertemuan di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Dia menyebut lawannya nanti malam kurang konsisten.

Manchester City harus berhadapan dengan Dortmund di Stadion Etihad, Rabu (07/04) pukul 02:00 WIB dini hari nanti. Laga ini tentu akan berlangsung sangat sengit.

Namun selain karena performa kedua tim, Man City lebih diunggulkan karena pengetahuan Guardiola soal Dortmund. Pelatih asal Spanyol itu memang punya pengetahuan cukup dalam soal tim-tim Bundesliga.

Dia sempat melatih Bayern Munchen selama tiga musim dan menghadapi Dortmund sebanyak 11 kali. Dengan enam di antaranya berakhir dengan kemenangan.

“Kami rasa, satu-satunya orang yang kenal Dortmund di Manchester adalah saya. Seperti apa cara mereka bermain, pendekatan saat menyerang dan bertahan, saya tahu. Para pemain mereka juga berkualitas,” jelas Guardiola dalam konferensi pers di situs resmi klub.

“Meski para pemain berkualitas, mereka sudah tidak konsisten musim ini. Namun kita coba waspada karena ini sepak bola, semua bisa terjadi,” tutupnya.

Skuat asuhan Edin Terzic saat ini kesusahan di posisi kelima klasemen sementara Bundesliga. Sementara Man City ada di puncak klasemen sementara Liga Inggris, sebuah modal yang sangat kontras.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara