BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisHadapi Strasbourg, Pochettino Tak Buru-Buru Mainkan Messi

Hadapi Strasbourg, Pochettino Tak Buru-Buru Mainkan Messi

Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, ogah untuk terburu-buru memainkan Lionel Messi jelang pertandingan kontra Strasbourg pada Minggu (15/8) dini hari WIB.

Sang mega bintang baru menjalani dua kali sesi latihan di PSG setelah resmi bergabung pada pekan ini, dan Pochettino pun menyadari bahwa itu masih terlalu awal untuknya bermain.

Messi pulang dari liburannya telat karena membela timnas Argentina di Copa America hingga laga final, yang dimenangkan dengan skor 1-0 atas Brasil.

“Hari ini baru sesi keduanya berlatih sejak final Copa America,” tukas Poch dalam konferensi pers pada hari Jumat (13/8) ini.

“Prioritasnya adalah untuk membuatnya merasa lebih baik.. Hanya ketika itu maka kita akan melihatnya bermain.”

Situasi ini masih terasa tidak nyata untuk publik sepak bola, karena Messi menghabiskan keseluruhan kariernya di Barcelona. Ia pun diharapkan memperpanjang kontraknya musim panas ini, namun permasalahan finansial mencegah itu.

“Kami memiliki perasaan yang sama dengan para fans, yaitu energi positif yang sangat besar. Semua pelatih di dunia pasti menginginkan para pemain terbaik,” tambahnya.

“Itu menyenangkan untuk bisa memiliki pemain yang mampu meningkatkan kualitas kompetisi dan membantu kami meraih target.”

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini