Bolabola.id
Hansi Flick Ingin Buat Permainan Bayern Lebih Mengesankan
Beranda » Hansi Flick Ingin Buat Permainan Bayern Lebih Mengesankan

Hansi Flick Ingin Buat Permainan Bayern Lebih Mengesankan

Bergulirnya kembali kompetisi Bundes Liga membuat pelatih Bayern Muenchen Hansi Flick sadar bahwa pertandingannya kali ini akan menjadi sorotan dunia. Pertandingan Kontra Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei pada tanggal 17 Mei  akan menjadi petandingan yang sangat penting bagi pelatih yang berusaia 55 tahun tersebut.

Ini akan menjadi kompetisi pertama di Eropa setelah Pandemi Corona menyerang. Meskipun tanpa penonton, Hanski Mengaku bahwa Kondisi stadion akan tetap sama. Dia percaya bahwa pertandingannya tersebut akan ditonton jutaan orang di seluruh penjuru dunia.

Laga derbi yang sering disebut dengan istilah  Revierderby yang mempertemukan  Borussia Dortmund dengan  schalke merupakan laga pertandingan pertama bundes liga yang dilaksanakan pada tanggal 16 Mei kemarin.

Dalam Sebuah konferensi pers jarak jauh,sebelum berangkat ke ibu kota Jerman, Flick meminta anak-anak asuhnya untuk menggunakan kesempatan sebaik mingkin  dan menjadikan pertandingan ini sebagai momen untuk membuat mengesankan dunia.

“tak  banyak yang berubah terkecuali saya harus memakai masker di pinggir lapangan,” Tutur Hansi Flick saat diwawancarai oleh  para reporter, dikutip dari Goal.

Bayern Muenchen Berada di Puncak Klasemen

Pada tahun 2020 ini, Bayern Munchen memiliki catatan performa yang bagus untuk di Bundes Liga. Total 7 kemenangan dari 8 laga yang di lalui dan hanya mengalami satu kali imbang. Bayern Munchen sudah mengoleksi 55 poin dan unggul dengan rivalnya Borusia Dortmmund yaitu 51 poin. Poin tersebut menempatkan Muenchen sebagai pemuncak klasemen saat ini di Bundes Liga.

Sementara Union Berlin sebagai tim promosi,  berada di urutan ke-11, yang cukup memliki performa  impresif untuk tim yang mengawali musim sebagai klub tidak terlalu diperhitungkan.

Target Maksimal

Meskipun akan bermain melawan tim promosi, Flick menegaskan bahwa dia tidak akan mengendurkan serangan  kepada tim Union Berlin, melainkan akan memberikan penampilan terbaik dari Bayern. Kami berdiskusi dengan para pemain tentang apa yang akan mereka dapat dan harapkan. Lebih dari 200 negara akan menonton mereka, jadi kami memiliki penonton yang besar untuk  dapat menunjukkan diri Anda. Kami ingin memberikan penampilan  terbaik,”tutur Flick.

Klub di Bundesliga akan diberikan dua pergantian pemain tambahan selama pertandingan. Jadi total tambahan lima pergantian pemain tambahan  selama pertandingan, menyusul perubahan aturan baru yang disetujui IFAB. Namun Hansi Flick mengaku bahwa dia belum tahu pasti reaksi para pemainnya saat kembali bermain 90 menit di lapangan.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara