BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHansi Flick Resmi Ucapkan Salam Perpisahan untuk Bayern

Hansi Flick Resmi Ucapkan Salam Perpisahan untuk Bayern

Era Bayern Munchen bersama Hansi Flick akhirnya resmi berakhir. Pelatih 56 tahun tersebut dipastikan hengkang dari Allianz Arena di akhir 2020/21. Posisinya sendiri akan digantikan oleh pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann.

Mempersembahkan enam gelar untuk Bayern sejak akhir 2019 membuat Flick menjadi saah satu pelatih terbaik dalam sejarah Die Roten. Flick pun secara resmi mengucapkan selamat tinggal kepada para fans dalam jumpa pers.

“Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan dua tahun terakhir. Banyak sekali emosi, kemenangan, trofi dan kerja keras. Semuanya luar biasa. Namun tentunya para pemain yang membuat ini semua mungkin. Saya sangat beruntung bisa memimpin mereka,” ujar Flick kepada situs resmi klub.

“Satu-satunya yang saya sesali adalah saya tidak berkesempatan merayakan kesuksesan yang kami raih bersama fans. Saya harap Bayern terus berjaya sehingga para fans bisa menikmati momen tersebut. Adalah sebuah kehormatan bisa memimpin klub sebesar Bayern,” tutupnya.

Flick sendiri hampir pasti akan memberikan gelar Liga Jerman 2020/21 sebagai kado perpisahan. Apalagi Bayern hanya butuh satu kemenangan untuk mengunci gelar Liga ke-31 mereka tersebut.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini