BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHarapan Solskjaer Jelang RB Leipzig vs Manchester United

Harapan Solskjaer Jelang RB Leipzig vs Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer berharap Manchester United bisa meraih kemenangan di laga terakhir fase grup Liga Champions, Rabu (09/12) dini hari nanti. Setan Merah akan menghadapi laga hidup mati kontra RB Leipzig.

Selain karena ini matchday terakhir Grup H Liga Champions, Manchester United dan RB Leipzig sama-sama mengantongi sembilan poin saat ini. Begitu juga PSG yang akan menjamu Istanbul Basaksehir di jam yang sama.

Sebenarnya, Man United bisa lolos ke 16 besar dengan skor imbang kontra RB Leipzig nanti malam. Karena mereka menang 5-0 saat menjamu wakil Bundesliga itu di Old Trafford. Yang berarti, skuat asuhan Solskjaer unggul secara head-to-head.

Tapi Solskjaer ogah menargetkan hasil imbang dan ingin timnya meriah kemenangan. Oleh karena itu dirinya ingin para pemain bisa membuktikan diri.

“Kami punya modal kemenangan 5-0 di Old Trafford, kami harus mengulangi performa itu. Jangan memikirkan hasil imbang, karena kami klub besar yang selalu ingin menang. Para pemain harus membuktikan diri mereka pantas membela Setan Merah,” kata Solskjaer di laman resmi klub.

Manchester United sebenarnya bisa saja lolos bersama RB Leipzig dengan hasil imbang. Dengan catatan PSG kalah di kandang sendiri saat menjamu Istanbul Basaksehir.

Sementara jika PSG menang atas Istanbul Basaksehir, mereka bisa lolos ke 16 besar dengan status juara grup. Man United jika bermain imbang akan lolos dengan posisi runner-up.

Harapan Solskjaer Jelang RB Leipzig vs Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini