Bolabola.id
Harga Terlalu Mahal, MU Batal Gaet Jack Grealish?
Beranda ยป Harga Terlalu Mahal, MU Batal Gaet Jack Grealish?

Harga Terlalu Mahal, MU Batal Gaet Jack Grealish?

Harapan Jack Grealish untuk membela Man Utd musim depan nampaknya bakal pupus. Pasalnya dikabarkan pihak Setan Merah membatalkan usahanya mendapatkan Jack Grealish.

Sejauh ini Man Utd dihadapkan dengan banyak nama-nama pemain top di Eropa. Namun Jack Grealish bisa jadi yang cukup lama dikaitkan dengan raksasa Premier League tersebut.

Meski sudah cukup lama digosipkan dengan kapten Aston Villa tersebut, hingga sejauh ini transfer Jack masih belum terwujud. Padahal beberapa waktu lalu muncul kabar Jack menyatakan tak yakin untuk terus bertahan di Aston Villa.

Tentu sudah seharusnya Setan Merah memanfaatkan peluang Jack yang menginginkan hengkang. Namun menurut laporan Metro, pihak Man Utd membatalkan rencananya menggaet kapten Aston Villa tersebut.

Dalam laporan tersebut faktor bandrol Jack yang terlalu mahal membuat Setan Merah berfikir dua kali untuk meminangnya. Menurut informasi yang ada pihak Aston Villa bersikeras tak mau menyerahkan bintangnya tersebut di bawah 75 juta pounds.

Jika melihat penampilan Jack Grealish yang impresif nampaknya bandrol tersebut cukup pantas. Namun dimata pihak Setan Merah nampaknya bandrol tersebut melebihi alokasi dana yang ada.

Selain itu menurut kabar yang beredar Jack bukanlah target utama dari Setan Merah. Oleh karena itu pihak Setan Merah tak mau mengeluarkan dana besar hanya untuk opsi alternatif.

Dengan mundurnya Setan Merah bisa jadi Jack bakal terus bertahan di Aston Villa musim depan. Tentunya hal ini menguntungkan pihak Aston Villa yang sejatinya enggan melepas gelandang asal Inggris tersebut. Perlu diketahui bandrol tinggi tersebut juga merupakan bagian untuk mempertahankan Jack di Aston Villa.

Masih Ada Klub Lain Yang Tertarik

Harga Terlalu Mahal, MU Batal Gaet Jack Grealish?

Meski telah berhasil mempertahankannya dari Man Utd, Aston Villa masih dibayangi klub lain. Menurut kabar yang beredar nama Jack Grealish masuk ke dalam daftar transfer Arsenal. Meski sejatinya masih cukup kecil peluang Arsenal bisa mendapatkan Jack musim depan.

Klub berjuluk The Gunners tersebut diyakini tak akan memilki dana besar. Sedangkan sudah jelas Aston Villa mematok harga cukup tinggi.

Sedangkan Man Utd dikabarkan bakal lebih memilih untuk fokus pada target utamanya yakni Jadon Sancho. Bandrol Jack yang tak terpaut jauh dari Sancho membuat pihak Setan Merah lebih memilih kembali mengincar Sancho.

Meski winger Dortmund tersebut dikabarkan tak terlalu tertarik dengan Man Utd. Bahkan lebih tertarik dengan juara EPL musim ini, Liverpool.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara