BerandaLiga InggrisHarry Kane Dinilai Sebagai Suksesor Aguero di Man City

Harry Kane Dinilai Sebagai Suksesor Aguero di Man City

Man City terus dirumorkan sebagai kandidat terdepan untuk mendapatkan striker Tottenham, Harry Kane. Terkini, mantan manajer The Citizens, Mark Hughes menyatakan jika striker Tottenham Hotspur tersebut layak menjadi suksesor bagi Sergio Aguero. Seperti diketahui, Aguero sudah pasti meninggalkan Man City di akhir musim 2020/21.

“Sudah jelas jika Kane memiliki level yang dibutuhkan untuk menggantikan Aguero di Man City. Dia sudah membuktikan dirinya di Liga Inggris selama beberapa musim terakhir, sehingga mereka (Man City) tak perlu kawatir terkait adaptasi. Kane menjadi pilihan yang lebih baik ketimbang striker asing,” ujar Hughes kepada Skysport.

“Kane berada di level yang dibutuhkan untuk bermain bagi Man City. Kini tinggal apakah dia benar-benar akan pergi dari Tottenham. Karena ketika dia memutuskan pergi, saya yakin Man City akan berupaya keras untuk mendapatkannya,” tutup manajer Man City periode 2008/09 tersebut.

Tak aneh jika banyak klub akan bersaing untuk mendapatkan Kane. Semenjak menembus tim utama Tottenham pada 2013 silam, dia selalu konsisten tiap musim. Bahkan di Liga Inggris musim 2020/21 dia menempati posisi teratas sebagai top skorer (23) dan top assist (14).

Harry Kane Dinilai Sebagai Suksesor Aguero di Man City
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini