BerandaLiga SpanyolHarry Kane Minat Gabung Barcelona, Meski Cuma Plan C

Harry Kane Minat Gabung Barcelona, Meski Cuma Plan C

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan berminat gabung Barcelona pada bursa transfer musim panas mendatang. Dia bersedia meski cuma menjadi plan C.

Striker Timnas Inggris itu memang bukan nama familiar dalam daftar target transfer Blaugrana di posisi penyerang. Dengan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland masih jadi prioritas sejauh ini.

Jika tidak mendapatkan Haaland, Blaugrana juga sudah menyiapkan nama Lautaro Martinez yang kurang waktu bermain di Inter Milan.

Jika dua nama tersebut tidak didapatkan juga, barulah Barca akan memberi penawaran pada Spurs untuk mendapatkan Kane. Seperti yang diberitakan oleh Diario Sport, Senin (10/05) waktu setempat.

Sumber tersebut bahkan mengatakan agen sang pemain sudah berbicara soal kemungkinan kliennya main di Camp Nou pada musim depan.

Belum diketahui apakah rumor ini benar, tapi Kane memang sudah menyampaikan keinginannya untuk cabut dari Spurs pada musim panas mendatang.

Kane sebenarnya tidak meredup di Spurs, dia mampu mencetak 31 gol dan 16 assist dari total 46 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini. Statistik yang cukup mentereng untuk striker level atas.

Harry Kane Minat Gabung Barcelona, Meski Cuma Plan C
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini